•HAPPY READING•
Hari ini mereka masuk tanpa ada nya Dira.
"Sepi banget ya gaada Dira" ucap Nara sayu dan dibalas anggukan lemah oleh mereka semua.
"Soal tentang bapa bapa yang bilang Dira kecelakaan itu, udah gua bilang ke papa sama Mama nya Dira. Mereka kata nya bakal cari lagi." Ucap Vita.
"Semoga Dira cepet ketemu ya!" Ucap Vira dan dibalas amin oleh mereka semua.
(Di kantin)
Abryal dkk dan Kyra dkk kini sedang makan dengan tenang tanpa ada nya gurauan dari Candra maupun yang lain.Sejak hilang nya dira, mereka lebih memilih untuk diam saja.
"Ups.. ketua nya mana nih" tiba tiba datang cabe cabe an dari bawah tanah. Siapa lagi kalau bukan Luna dan para dayang-dayang nya.
"Bacot!" kompak mereka.
"Ryal, aku boleh duduk disini ga?" Manja Luna dan dibalas tatapan sinis dari Kyra dkk.
"Sono Sono pergi lu!" Usir rian dan dibalas kekehan dari mereka semua.
"Ryal aku diuusir sama Rian" rengek alay Luna.
"Brisik cabe!" Sewot Nara.
"Lu cabe!" Ucap salah satu dayang dayang Luna.
"Minggir minggir princess mau lewat" ucap Abigail dkk. Astaga selalu ada saja pengrusuh di setiap ketenangan mereka.
"Dih apaan lu!" Sewot Luna.
"Lu yang apaan ogeb!" Bentak Abigail.
"sono sono! cuman gua yang pantes duduk sama ayang ryal!" Ucap Luna sembari memperagakan gaya orang mengusir.
"Pede Lo!" Ucap Abigail sewot.
"Mending kalian bedua pegi deh ya!" Ucap Candra.
"GAK!" Bentak mereka berdua.
Kini mereka sedang menjadi pusat perhatian siswa/i di kantin.
Eh iya Dira kemana ya?
Tumben banget gaada
Biasa nya kalo ada Dira langsung pada diem tuh mereka.
Iya tumben banget Dira gaada.
Begitulah coletahan mereka.
"Ayo cabut!" Ucap Kyra malas.
"Kan gara gara Lo bedua jadi pergi mereka!" Sewot Rian.
"Cabut!" Ucap Abryal dingin.
Setelah mereka pergi, seseorang menunjukan seringai liciknya dalam diam.
"Asal kalian tau Dira udah mati!" Batin orang itu.
(Di rooftop)
Mereka bukan balik ke kelas, tapi ke rooftop untuk menenangkan pikiran mereka masing masing.
"Gua kesel banget anjir ama mereka bedua!" Gerutu Vita dan dibalas anggukan oleh mereka semua.
"Coba aja ada Dira, kicep dah mereka!" Ucap Ayu dan lagi lagi dibalas anggukan kepala oleh mereka semua.
"Lu pada curiga sama Abigail n luna ga sih?" Tanya Nara dan dibalas tatapan wajah bingung dan memikirkan ucapan Nara.
"Kita selidiki aja dulu mereka" ucap Vira dan dibalas anggukan oleh mereka semua.
Di tempat lain, abryal dkk juga sedang memikirkan hal yang sama dipikirkan Kyra dkk.
"Coba kita selidikin abigail sama Luna dulu" ucap Bian.
"Iya setuju!" Balas Candra sambil menunjukan jempolnya.
-TBC-
jangan lupa vote yaa terimakaciii🖤
.
See you next part semuaa🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ABRYAL(End)
Teen FictionCOMPLETED (SILAHKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) #AuthorNote : If you reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, You're very likely to be at risk of a MALWARE ATTACK. If you wish to read this story in it's ORIGINAL, SAFE, FORM, PL...