Dira hilang

20.7K 1.3K 3
                                    

sebelum baca ceritanya vote dulu dong kaka bantu cerita ini naik dgn cara kalian vote setiap part nya terimakacii 🖤

•HAPPY READING•

Pagi ini Kyra dkk sudah sampai di sekolah nya dan langsung menuju ke kelas mereka. Tetapi, mereka merasa ada yang kurang dari mereka. Mereka baru menyadari kalo sedari tadi Dira tidak bersama mereka.

"ehh guys, Dira tumbenan blm Dateng tu anak" ucap Kyra kepada teman-temannya.

"lah iya ya kemana dia?" kini Nara ikut berucap.

"Kesiangan kali tu anak" ucap Delya.

"Bisa jadi sih" jawab mereka kompak kecuali Delya.

"Yaudah kita tunggu aja Dira dateng!"ucap ayu

Tak lama bel masuk pun berbunyi.

KRINGG...
KRINGG...

Tetapi, hingga saat ini Dira belum datang juga membuat teman-temannya bertanya-tanya mengapa Dira tidak datang ke sekolah dan mengapa dia tidak memberi tau alasannya kepada mereka?

Pelajaran pertama pun sudah dimulai membuat kyra dkk melupakan sejenak pikiran-pikiran tentang Dira dan mereka mulai memperhatikan guru yang sedang menerangkan materi di depan.

Dua jam berlalu pelajaran pertama pun telah selesai dan kini sudah saat nya istirahat. Kyra dkk langsung menuju kantin untuk mengisi cacing-cacing yang sudah berdemo di dalam perut mereka.

Kyra dkk memasuki kantin. Saat sedang mencari meja, mereka melihat Abryal dkk yang tengah duduk di salah satu meja yang biasanya memang mereka tempati.

"eh sini aja duduk bareng kita lagian meja juga udh pada penuh!" ajak Brady kepada kyra dkk.

Kyra dkk melihat sekeliling, memang benar meja kantin sudah penuh semua. Tanpa pikir panjang mereka duduk di tempat Abryal dkk. Pikir mereka daripada mereka ga duduk kan capek mager bgt!

"lo pada mau makan apa gue sama Ayu aja yang pesenin" ucap Nara kepada Kyra dkk.

"Gue nasi goreng sama es teh manis aja!" ucap Kyra.

"Samain aja kaya Kyra" ucap Delya, Vita dan Vira kompak.

"Oke" jawab Nara dan Ayu. Setelah itu Nara dan ayu pergi untuk memesan pesanan mereka dan kemudian mereka membawa pesanan mereka ke meja Abryal dkk dan Kyra dkk.

Mereka mulai memakan makanan mereka masing-masing.

Hening....

Sampai akhirnya Abryal dkk memutuskan keheningan itu.

"btw, Dira kemana kok ga keliatan?" tanya Candra

Kyra dkk langsung saling melihat satu sama lain mereka juga binggung kemana Dira.

"gatau dia ga ada ngasih kabar" jawab Vita.

"lah kenapa tumbenan biasanya kalian pada tau keadaan Dira kan?" ucap Brady.

"kita juga binggung, kenapa Dira gak ngasih kabar ke kita mungkin ada urusan mendadak" jawab Kyra positif thinking.

"Iya juga semoga aja gak terjadi apa-apa sama Dira!" ucap Ayu.

Abryal yang sedari tadi hanya menyimak obrolan teman-temannya tentang Dira, dia hanya bergulat dengan pikirannya memikirkan kemana perginya Dira? Tetapi dia akan tetap terlihat terlihat

"kita telfon aja kenapa Dira gak masuk!" ucap Nara.

"yaudah gue coba telfon ok!" ucap Ayu

Kemudian Ayu mencoba menelfon Dira.

Panggilan ke-1 tidak terjawab
Panggilan ke-2 tidak terjawab
Panggilan ke-3 tidak terjawab

Seterusnya sampai panggilan ke 10 pun tidak terjawab hanya terdengar suara
"Nomor yang anda hubungi tidak dapat di hubungi tunggulah beberapa saat lagi"

Kyra dkk mulai panik ketika tidak satupun panggilan Ayu yang diangkat oleh Dira.

"Aduh Dira angkat dong kita khawatir nih!" ucap Ayu khawatir.

"udah Lo tenang dulu kita telfon bonyoknya Dira" ucap Nara.

"yaudah gue telfon dulu" ucap Ayu.

Kemudian Ayu segera menelfon mama Dira.

Panggilan ke-1 tidak terjawab

Panggilan ke-2 langsung di jawab oleh mama Dira.

"halo Tan?" ucap Ayu

"iya nak,knpa?" tanya mama dira

Loud speaker Yu! suruh Kyra kepada Ayu.

Ayu meng loud speaker telfonnya sehingga mereka semua dapat mendengar suara mama Dira di handphone milik Ayu.

"Dira nya ada dirumah Tan?" tanya Ayu.

"Loh, gaada. Kirain tante Dira semalem nginep di rumah kamu" jawab mama Dira.

Kyra dkk dan Abryal dkk saling melihat satu sama lain.

"Dira gaada nginep dirumah aku ataupun yang lain tante, trs sekarang Dira ga masuk sekolah kirain kita Dira kesiangan atau sakit tan, makanya gak masuk" ucap Ayu.

"yaampun, Dira kemana ya? Nanti coba deh kalian tanya ke teman-teman kalian siapa tau ada yang melihat Dira ntar tante tanya ke suami tante dulu!" Ucap mama Dira dengan perasaan gelisah.

"Yaudah tante nanti kita tanyain ke temen-temen kita yang lain siapa tau ada yang liat" jawab Ayu.

"yaudah tante matiin ya telfonnya, assalamualaikum" ucap mama Dira

"waalaikum salam " jawab ayu

Mendengar hal itu Abryal mengepalkan tangannya sampai-sampai urat ditangannya terlihat.

Kyra dkk mulai berpikir apakah dalang dari semua ini adalah Alban? Atau Abigail? entahlah mereka juga binggung.

"CABUTT!" teriak Kyra kepada teman-temannya.

Kyra dkk mengikuti Kyra yang hendak keluar dari kantin tetapi di cegah oleh Abryal dkk.

"kita ikut!!" ucap Abryal dkk

Tetapi Kyra dkk menghiraukannya dan terus melanjutkan langkahnya meninggalkan kantin diikuti Abryal dkk dari belakang.

-TBC-

hari ini author udh upload 2 part nih gimana sama part yang ini?? semoga pada sukaa yaaa....

makasih bgt buat kalian yang udh vote cerita ini semoga kalian gak pada bosen ya sama cerita ABRYAL.

Komen dong guys part yang ini panjang gak? atau kurang panjang komen yaa terimakasiii 🙏🏻

salam dari author bayyy🖐🏻

ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang