Kini mereka sedang berada di rooftop. Emosi Dira kian mereda, karena angin semilir yang membuatnya adem otak dan hati.Bel pulang Sekolah sejak tadi sudah berbunyi. Tiba-tiba ada melempar batu ke arah sekolah itu. Dan mereka semua pada teriak berlari ketakutan.
"Bangsat" batin Dira penuh dengan emosi.
Setelah itu Dira n dkk berlari ke arah tempat kejadian.
"APA-APAAN LO BITCH NYERANG SEKOLAH GUA GA CAPE IDUP LO?!!" ucap Dira dengan nada sangat emosi.
"GUA MAU BUAT LU MATI SEKARANG JUGA JALANG!" ucap Alban dengan nada membentak.
"REPEAT!" bentak Dira.
"GUA MAU BUAT LU MATI SEKARANG JUGA JALANG!" ucap Alban dengan teriak dan membentak membuat semua anak sekolah Harapan Indah mendengar itu semua sambil bisik-bisik.
Dengan tersulut emosi sangat besar, bahkan kini mata Dira sudah berubah menjadi biru. Ya dia datang!
"I WANT TO KILL YOU ALSO NOW LOSER! " ucap Dira dengan seringai devilnya. Oh tidak kini emosi Dira tidak dapat dihentikan lagi!.
Semua siswa/i disitu panik, kenapa tiba-tiba mata dan suara Dira berubah, Abryal n dkk, Abigail n dkk, dan Luna pun takut setengah mati!.
Dira mengambil pisau kecil di dalam jaketnya dan kini dia sudah maju mendekat ke arah Alban. Oh tidak nyawa Alban sekarang dalam situasi gawat!.
" M m m mau n n ngapain l l o" ucap Alban terbata-bata. Kini dia sudah takut setengah mati. Tubuhnya juga suda h kaku dan anggota-anggotanya sudah pada mundur.
Dira mulai menggoreskan pisaunya ke wajah Alban. Alban meringis kesakitan. Siswa/i disana pun sedang meringis dan ada yang menutup mata juga.
"Ini ga bisa dibiarin, bisa-bisa dia bunuh Alban" ucap Kyra kepada teman-temannya.
"Udah Nay plis jangan gunain tubuh Dira plis gua mohon" ucap Delya dengan nada memohon.
Anak-anak disitu pun kaget mendengar ucapan Delya.
"NAYRA KELUAR DARI TUBUH DIRA GUA MOHON SAMA LO GUA MOHON" ucap Ayu dengan nada memohon dan terisak.
"DIA HARUS MATI. BERANI-BERANINYA DIA MENGATAI DIRA SEORANG JALANG!" ucap Nayra a.k.a Dira.
"BAN MENDING LO MINTA MAAF CEPET ANJING KEBURU DIRA NYABUT NYAWA LO!" bentak Kyra.
"G g g gua m minta m maaf Dir" ucap Alban terbata-bata.
"HAHAHAH SETELAH LO MENGATAI DIRA DENGAN MULUT KOTOR LU ITU, LU MINTA MAAF. BASI ANJING BASI!" ucap Nayra dengan ketawanya yang menurut orang-orang sangat-sangat seram.
Setelah Alban lari terbirit-birit dengan anggotanya dan menaiki motornya lalu pergi dari situ.
"SIALAN MAU KEMANA KALIAN!!!" teriak Dira menggelegar dan yang membuat mendengar takut.
Setelah itu Dira menatap tajam ke arah Luna dan Abigail n dkk. Yang ditatap pun susa meneguk salivanya.
"HAHAHAH" tawa Dira menggelegar.
Setelah itu Dira pingsan dan ditangkap oleh teman-temannya Dira. Dan Dira dibawa ke uks. Abryal n dkk juga mengikuti Dira yang dibawa ke uks.
(Jadi setiap Dira mau balik ke tubuh aslinya dia bakal ketawa dulu gais abis itu dia bakal pingsan dan balik ke tubuh aslinya)
Di UKS
"Kyra lo jelasin sama gua kenapa Dira bisa gini?" ucap Abryal dingin.
"Tapi lo semua harus simpan rahasia ini baik-baik, gue percaya sama kalian!" ucap Kyra dan dibalas anggukan oleh mereka.
jadi gini..
(FLASHBACK ON)
Seorang anak perempuan berumur 6 tahun sedang bermain di taman.
Tiba-tiba beberapa orang berbadan besar dan memakai pakaian serba hitam menghampiri anak perempuan berumur 6 tahun itu kemudian, orang-orang itu menutup mulut ank perempuan itu dengan kain putih dan anak itu langsung di bawa oleh orang-orang berbaju hitam.
Anak perempuan itu dibawa oleh orang berbaju serba hitam ke tempat yang sangat gelap hanya ada satu lampu di dalam ruangan itu.
"Mamaa Dira takut maa, hiks..hiks.." Yaps anak perempuan itu adalah Dira. Tiba-tiba ada seorang ank perempuan yang menghampiri Dira.
"Heyy, kamu kenapa?"ucap anak perempuan yang bisa dibilang sepantaran dengan Dira.
"Aa k u hiks, hiks ta kutt"
"Jangan takut, ada aku yang akan temenin kamu kok! Oh iya nama kamu siapa?" kata anak perempuan itu.
"Nama aku Dira, kamu siapa?" "Nama aku Nayra"
"oh iya nayra kamu kenapa ada disini?" Tanya Dira.
"aku di bunuh oleh mereka saat aku di bawa kabur" jawab anak perempuan itu.
"j aaa d ii, ka aa mu ud daah meninggal?"
"Hey jangan takut, aku baik kok, aku ingin menjadi temanmu?"
"aku mau jadi temanmu nayra, kita akan berteman selamanya" ucap Dira.
"Dira, apakah aku boleh tinggal ditubuhmu?"
"maksud kamu?"
"Aku akan selalu menjaga kamu jadi aku ingin tinggal di tubuhmu dira dan kalau kamu ingin berbicara padaku gunakan lah batinmu".
Tak lama nayra masuk ke dalam tubuh Dira dan pada saat itu juga nayra menghilang.
"Bagaimana aku bisa lolos dari sini nayra?"
"Oke, aku akan membantumu keluar dari sini Dira aku akan menyelamatkan temanku kau tenang saja aku tau tempat ini".
Tak lama nayra mulai menguasai tubuh Dira, dan seketika mata coklat Dira berubah menjadi biru pekat. Nayra sudah sepenuhnya menguasai tubuh Dira. Dan saat itu juga Nayra yang sekarang memakai tubuh Dira mengahajar preman-preman yang tadi menculiknya itu dengan membabi buta, hingga semuanya terkapar Dira pergi dari tempat itu eh ralat Nayra sekarang masi mengusai tubuh Dira.
Dan tiba-tiba ada yang memeluk Dira dari belakang."Sayang kamu kemana aja hiks.. hiks.. mama sama papa nyariim kamu sayang hiks.. hiks.." isak mama Dira.
"Dira disini mah.. jangan nangis lagi ya.." ucap Dira sembari memeluk Lestari.
(FLASHBACK OFF)
Tbc.
jangan lupa vote abis baca ya guys tengkyu🙏🏻salam rebahan -author(4)
KAMU SEDANG MEMBACA
ABRYAL(End)
Teen FictionCOMPLETED (SILAHKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) #AuthorNote : If you reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, You're very likely to be at risk of a MALWARE ATTACK. If you wish to read this story in it's ORIGINAL, SAFE, FORM, PL...