tolong hargain tulisan author ya semuaa dengan cara vote sebelum baca ok thank you 🙏🏻
.
jangan jadi slider okurrs!!
.
.
•HAPPU READING•Sudah seminggu mereka tinggal di rumah ini, lebih tepatnya mansion.
"yang aku punya kejutan buat kamu!" Ucap Abryal yang langsung duduk di samping Dira.
"Ganti baju dulu kenapasih!" Balas dira dan dibalas anggukan oleh Abryal.
Setelah mengganti baju abryal bergabung ke arah Dira yang sedang asik menonton acara TV.
"yang yang yang" Panggil nya yang hanya dibalas deheman oleh Dira. Dira masih fokus pada acara yang menurutnya lebih seru dibanding berhadapan dengan abryal.
Abryal hanya mendengus kesal dan dibalas gelengan kepala oleh Abryal.
"Perusahaan aku 5 hari entar aku liburin yang"
"Jadi.." ucapnya menggantung membuat Dira penasaran. Dira secapat kilat berbalik ke arah abryal dan menunggu ucapan selanjutnya dari sang empu.
"Aku mau ngajak kamu buat honeymoon di Bali" lanjutnya.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
"SERIUS!" pekik girang Dira lalu berhambur ke pelukan abryal.
Abryal hanya terkekeh melihat kelakuan istrinya yang sangat suka berjalan jalan.
"Jadi besok kamu sama aku berangkat!" Ucapnya lagi dan dibalas anggukan antusias dari Dira.
"kita mau honeymoon kemana yang?" tanya Dira.
"kemana yaa??" ucap Abryal sambil menaik-turunkan alisnya.
"ih kamu yang bener ah!" ucap Dira.
"bali!" jawab Abryal.
"WHAT!! SERIUSS!!!" teriak Dira yang membuat Abryal kaget.
"ya serius lah masaiya ga serius. Kalo aku ga serius ga bakal aku seriusin kamu kaya gini!" ucap Abryal sambil terkekeh.
Sedangkan Dira hanya memutar bola matanya.
✨✨✨
Pagi pagi buta ini Dira sudah mandi terlebih dahulu. Walaupun agak dingin ia tidak mau sampai kelewatan pesawat. Ya walaupun berangkat nya masih pukul 07.15.
Dira membangunkan abryal yang masih terlelap dengan guling yang ia peluk.
Dira mengelus puncak kepala abryal lalu turun ke bawah pipi nya. Mengelus abryal dengan penuh kasih sayang.
"Bangun yang!" Panggil nya dan hanya dibalas deheman oleh Abryal.
"Jadi pergi gaksih!" Gerutu Dira dan dibalas kekehan abryal yang masih terpejam.
"Yauda aku marah!" Ucapnya lalu pergi, belum melangkah lebih jauh, sebuah tangan sudah melingkar di perutnya.
"morning kiss dulu dong!" Ucap Abryal dan dibalas pelototan tajam dari dira.
"Canda yang! Yauda aku mandi dulu" ucapnya, tapi sebelum benar benar pergi ia mencium pipi istrinya secepat kilat dan segara menutup pintu kamar mandi nya.
1 detik
2 detik
3 detik
KAMU SEDANG MEMBACA
ABRYAL(End)
Teen FictionCOMPLETED (SILAHKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) #AuthorNote : If you reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, You're very likely to be at risk of a MALWARE ATTACK. If you wish to read this story in it's ORIGINAL, SAFE, FORM, PL...