tolong hargain tulisan author ya semuaa dengan cara vote sebelum baca ok thank you
👉🏻👈🏻
.
JADI AUTHOR BOONG GED BLOM END EHEH BETJANDA SAYANG SO, IKUTIN TERUS CERITA KITA OK!
.
btw, author ngakak tau baca part ini asli gatau kenapa ngakak aja gitu
.
..
•HAPPY READING•
Acara pernikahan sudah selesai sejak 30 menit yang lalu, sekarang Abryal dan Dira sudah berada di kamar hotel yg sudah di persiapkan dan sudah di hiasi dgn bunga-bunga mawar dan lilin-lilin yang membuat kamar itu menjadi indah.Saat ini Dira sedang rebahan di atas kasur yg berada di hotel tersebut, sedari tadi dira terus mengembangkan senyum karan dia saat ini sangat bahagia.......... sangat sangat sangat........
Tiba-tiba pintu kamar terbuka menampilkan Abryal yang masih memakai baju pengantin. Sebelum Abryal masuk ke kamar ia mengobrol dulu dgn teman temannya.
“Sayang kamu mandi dulu gih.” Ucap Abryal
“Iya” ucap Dira kemudian berjalan menuju kamar mandi.
Ketika sudah berada dikamar mandi, ia trs mencoba untuk membuka resleting baju pengantinnya, tetapi sangatlah sulit. Sampai akhirnya dia keluar dari kamar mandi untuk meminta tolong kepada Abryal.
“Yang, tolong bukain resletingnya dong, susah bgt ni” ucap dira sambil membalikan badannya dan membelakangin Abryal.
Abryal menelan salivanya setelah ia membuka resleting baju dira, disana terlihat punggung dira yang putih dan mulus membuat para lelaki yang melihat ingin menerkam.
Abryal lelaki normal, jadi kalo liat begituan ya begitu.
Setelah itu Abryal langsung membalikan badan Dira dan langsung menciumnya lama.
Dira yg diperlakukan seperti itu kaget.
Setelah itu Abryal mulai melumat bibir Dira dgn lembut membuat Dira membalas ciuman Abryal.
Setelah dirasa Dira sudah mulai kehabisan nafas, Abryal mulai melapas ciuman mereka.
“Yang boleh ga? Udah gatahan nih.” Ucap Abryal dengan senyum mesumnya.
Dira hanya mengangguk dan tersenyum.
Dan mereka melalukan yang sering dilakukan para pasutri.
✨✨✨
Matahari mulai menerobos jendela kamar. Membuat dua insan yg sedang tertidur pulas sambil berpelukan dan tanpa memggunakan sehelai benang itu terganggu.
“Enghh” racau dira, kemudian ia membuka matanya.
Yang pertama dira liat saat ini adalah wajah suaminya Abryal yg sedang tidur dgn damai.
“Udah puas liat kegantengan aku ini hmmm” ucap Abryal yang baru saja membuka matanya.
Dira yg mendengar itu langsung bulshing dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang Abryal.
“Abryal ih malu tau” ucap Dira sambil memukul dada bidang Abryal pelan.
Abryal hanya terkekeh melihat Dira yang malu.
“Makasih yang atas semalem” ucap Abryal sambil mengecup kening Dira.
Dira mendongakan kepalanya dan tersenyum.
“Udah ah aku mau mandi” ucap Dira setelah melepas pelukannya dgn abryal dan bangun.
Saat dira ingin berjalan ke kamar mandi, ia merasa sakit pada bagian intimnya.
“Akhhhh” teriak dira kesakitan.
“kenapa? Masih sakit? Maaf kalo aku semalam mainnya kasar” ucap abryal khwatir dgn keadaan dira yang kesakitan.
“Perih yang” ucap dira.
“Aku gendong ke kamar mandi aja sini” ucap Abryal lalu ia mengambil boxernya yang ada di lantai setelah itu ia menggendong dira ala bridal style menuju kamar mandi.
Dan di kamar mandi mereka melakukan apa yang mereka lakukan tadi malam.
✨✨✨
Selepas mandi tadi, mereka turun ke bawah untuk melakukan sarapan.
"Gimana?" Tanya papa Dira pada abryal.
"Mantap pa!" Ucapa abryal yang membuat Dira menyenggol lengan nya.
Abryal hanya menyengir kuda.
“Yaudah ayo cepet makan” ucap lestari kepada anak dan menantunnya.
Kemudian mereka makan dgn disertai canda tawa.
Setelah makan Abryal mengajak dira ke kamar untuk beres beres karna mereka akan pindah kerumah baru mereka sebegai hadiah pernikahan dari orangtua mereka.
Setelah selesai membereskan baju mereka turun ke bawah untuk berpamitan dengan ortu mereka.
"Kalian baik baik disana ya, untuk abryal jaga dira ya!" Ucap papa abryal dan dibalas anggukan kepala oleh Abryal.
"Assalamualaikum mah pah!" Ucap mereka berdua lalu menaiki mobil yang sudah berada daritadi di depan hotel itu.
TBC
gimana sama part yang ini??
maap yaa author boongin eheh biar kek ala-ala gituu oke ikutin terus cerita ABRYAL ok author say goodbye 🙋
.
.
see you next part semuaaa 🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
ABRYAL(End)
Teen FictionCOMPLETED (SILAHKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) #AuthorNote : If you reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, You're very likely to be at risk of a MALWARE ATTACK. If you wish to read this story in it's ORIGINAL, SAFE, FORM, PL...