Jan lupa kritik dan saran kaliann ok! trims🙏🏻
~•HAPPY READING•~
Di aula mereka sekarang berkumpul. Pak Andi selaku Kepala Sekolah mengumumkan akan diadakannya Promnight membuat semua siswa/i heboh seketika.
"Mohon anak-anak suara nya kecilin, suara bapa lebih kecil dari kalian, jadi pahami" ucap Pak Andi sambil memegang mic.
"Baik pak!" Ucap semua murid.
"Bapa minta nanti yang cowo memakai tuksedo dan yang cewe memakai dress ya!!"
"Ashiappp!" Ucap murid murid sambil memperagakan nada bicara seorang YouTubers papan atas.
"Baik bapak akhiri, wassalamu'alaikum" ucap Pak Andi sambil berjalan menuruni tangga.
🥳🥳🥳
"Eh mau nyari dress sekalian bareng gaa?" Tanya Kyra pada teman temannya.
"Bole bole" ucap mereka.
"Hayuk meluncur!" Ucap Candra tiba tiba datang, tidak tau darimana.
"Anjir ada yang ngomong tapi gaada orang nya!" ucap Vita meledek.
"Ko lo gitu sih sama gue" cemberut Candra membuat semua nya memperagakan seolah olah ingin muntah.
"Najis!" Ucap Vita sarkas lalu berlalu pergi.
"Dah ya bye!" Ucap mereka pada Abryal dkk.
Tapi tiba tiba Abryal menarik tangan Dira, sehingga dada bidang milik Abryal terkena kepala Dira.
Kalo kalian tanya sebera jarak tinggi mereka berdua, jaraknya Dira hanya se dada milih abryal.
"ASIK DAH SI BOS! NYARI KESEMPITAN DALAM KESEMPATAN!" goda Candra dan langsung mendapat jitakan dari Bian dan Rian.
"Kesempatan dalam kesempitan bodohh!!" Ucap Brady sambil terkekeh.
"Apa?" Tanya Dira yang sekarang pipi nya sedang bersemu merah.
"Asik blush!" Ucap Abryal menggoda Dira, membuat Dira memalingkan wajahnya dari Abryal.
"Yauda aku pergi!" Ucap Dira lalu berjalan, belum ada setengah berjalan lagi lagi di tahan oleh Abryal.
"Aku mau nanya yang" ucap Abryal yang kini sedang menatap mata Dira lekat.
"Mau nanya apa?" Tanya Dira yang juga ikut serta dalam acara tatap menatap.
"Inget bos disini masih banyak orang!"ucap Abra.
Ya mereka sekarang sedang menjadi pusat perbelanjaan, eh salah, maksudnya pusat perhatian seluruh murid SMA Nusa Perwira.
Bagaimana tidak mereka sekarang sedang mengobrol di Aula.
Bukan mereka tapi Abryal dan Dira yang kini jadi pusat perhatian.
anjir anjir yang jomblo bisa apa
yaampun makin gemes aja mereka bedua
gua pengen kek gitu, tapi sama siapa woii
halu jangan ketinggian, ntr kalo jatoh sakit
Begitulah coletahan parah netijen aula.
(Back to the topic)
"Kamu mau kemana?" Tanya Abryal.
"Aku sama temen temen pengen ke mall belanja keperluan!" Balas dira
KAMU SEDANG MEMBACA
ABRYAL(End)
Teen FictionCOMPLETED (SILAHKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) #AuthorNote : If you reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, You're very likely to be at risk of a MALWARE ATTACK. If you wish to read this story in it's ORIGINAL, SAFE, FORM, PL...