kembali

17.7K 1K 31
                                    

mohon maaf kalo ada typo mohon kasih tau author nanti author revisi🙏🏻

•HAPPY READING•
.
.
.
.
.
.
.


4 tahun kemudian....

Kini Dira sedang di rias oleh perias untuk acara wisuda nya nanti.

Ya' hari ini adalah hari dimana Dira terbebas dari kertas-kertas skripsi nya.

Hari dimana ia dan teman-temannya akan menjadi sarjana dan ia akan menunjukkannya kepada kedua orang tuanya betapa terharunya momen-momen seperti ini dimana dulu saat Dira masih kecil yang merengek minta pulang saat pertama kali masuk sekolah.

Tidak terasa kini anaknya sudah besar dan menjadi sarjana betapa bangganya mereka mempunyai putri seperti Dira.

“perfect toh!” ucap perias.

“oh iya sayy, hari ini cantik banget deehhh!!” lanjutnya.

Perias itu rupa fisiknya laki-laki tetapi, dari dandannya seperti perempuan. You know lah bencong ya kan!

“ah bisa aja!” ucap Dira.

“eh sayang kamu udah selesai di make up in ayo buruan kita berangkat acaranya udah mau mulai!” ucap lestari.

“eh iya ma, ini juga udah selesai ko!” jawab Dira.

“yaudah ya satu, eke balik duluu Bhayy!” Pamit perias itu.

“iya sayy makasih yaa!’” ucap lestari.

“sama-sama sayy!” jawab perias itu.

“ayo ma, kita langsung berangkat aja!” ucap Dira.

“yaudah ayo!” ucap lestari.

Mereka berdua segera turun kebawah untuk menemui papa Dira yang sudah menunggu sedari tadi.

“eh udah siap? Yaudah ayo!” ucap papa Dira.

Mereka bertiga masuk ke dalam mobil dan segera menuju ke tempat wisuda Dira.

Sesampainya di tempat tujuan

“woi dirr!!” panggil Ayu sambil melambai lambai kan tangannya.

“eh yu!” ucap Dira

“gila dir, Lo cantik banget gila!” ucap Ayu.

“biasa aja ah!” ucap Dira.

“ih engga seriusan Lo cantik banget gila!” ucap ayu.

“lo lebih cantik yu!” ucap Dira

“Jelas! kan gue cantik dari dulu!” ucap ayu terkekeh.

Dira hanya memutar bola matanya malas

“btw, yang lain mana?” tanya Dira.

“eh itu tuh!  Nara! Vita!Vira! Delya! Kyra!” ucap Ayu.

“ehh Lo bedua ada disini kita cariin dari tadi!” ucap Vita.

“lah Lo  semuanya aja yang ngilang!” ucap ayu.

“heheh” ucap Vita, Vira, Nara, Delya dan Kyra.

“ga nyangka loh kita udah sarjana aja!” ucap Delya.

“iya ih perasaan kemaren baru masuk SD deh!” ucap Nara langsung mendapat toyoran dari Kyra.

“jauh amat anjr ngibul Lo nar!” ucap Kyra.

“eheheh, kan mendramatisir keadaan gitu ra!” ucap Nara sambil terkekeh.

Yang lainnya hanya terkekeh melihatnya.

“eh yu, Bagas kesini ga?” tanya Vita.

“Iya dia katanya kesini kok!” Ucap ayu.

“iya nih si Brady juga dia katanya kesini bareng yang lainnya kecuali Abryal!” ucap Nara.

Mendengar hal itu membuat Dira seketika murung karna kabar bahwa Abryal tidak akan datang melihatnya yang berhasil menjadi sarjana!

“loh Abryal gak kesini?” tanya Vira.

“iya kata Brady sih Abryal masih banyak urusan gitu!” ucap Nara.

Yang lainnya hanya manggut-manggut saja.

“lo gausah sedih Dir kan masih ada kita!” ucap Kyra menenangkan Dira.

“hemm, lagian gapapa kok klo emang dia masih sibuk gue juga gabisa maksa!” ucap Dira.

“yaudah ayo kita siap-siap bentar lagi mau dimulai acaranya! Senyum guys ok!” ucap Delya menyemangati.

“siap bos!” ucap mereka kompak sambil terkekeh.

🥰🥰🥰

Acara wisuda sudah berlangsung selama 6 jam.

“Akhirnya selesai juga, dari tadi gua duduk terus pegel bgt anjir” ucap nara.

“Iya, tapi gua seneng akhirnya udh sarjana” ucap kyra dgn gembira.

“Iya” ucap vira

Kemudian merek berpelukan seperti telerabis.

“HAPPY GRADUATION” teriak mereka berbarengan.

Kemudian Abra dkk datang.....

“Happy graduation dira” ucap bian sambil bersalaman dgn dira.

“Makasih Bian, Happy graduation juga ya” ucap dira di sertai senyum.

“sama sama” ucap dira.

“HAPPY GRADUATION” ucap bagas, abra,  brady, rian

“Makasih guys.” Ucap dira disertai senyum.

“SAMA SAMA” ucap mereka serempak.

Kemudian mereka larut dalam perbincangan.

Sampai ada seseorang yg datang....

“Happy Graduation Dira” ucap seseorang.

Dira sangat kenal dengan suara itu, suara seseorang yang selama 4 tahun ini ia tunggu dan ia rindukan.

Kemudian dira membalikan badannya. Dira menbulatkan matanya melihat orang itu, orang itu adalah....

ABRYAL

kemudian dira langsung berlari mendekat ke abryal dan menghamburkan  kepelukan abryal. Betapa rindunya Dira pada ryal. Selama 4 tahun ini mereka hanya sebatas chatting dan video call, tapi kini ujian jarak mereka sudah berakhir. Abryal sudah kembali.

"Aku kira kamu ga bakal Dateng hiks..." Ucap Dira sambil terisak. Masih dengan posisi mendekap tubuh abryal.

"Aku gak akan lupa hari bahagia kamu yang... Udah ya jangan nangis lagi. Aku sekarang ada di sini. Jadi jangan nangis lagi ya??" Ucap abryal sambil mengusap pelan bahu Dira untuk menenangkannya.

"Kamu ga boleh pergi lagi. Aku ga mau pokonya" ucap Dira

"Iya iya yang... Ululu kenapacii kangen yakkk?" Ucap abryal menggoda Dira sambil terkekeh

"Ishh ngeselin" ucap Dira sambil memukul dada bidang abryal dan berusaha melepas pelukannya. Kini abryal beralih pada teman temannya.

"Aaaaaaaaa ryallllll bebebkuuhhhhhhh" teriak candra dan langsung mendekap erat tubuh abryal.

"Anjir woi can lepas malu woiii. Ini gw sesek woii" ucap abryal sambil berusaha melepas pelukan Candra

"Sori boss parahh gw rinduu bngt bos" balas Candra dan hanya ditatap datar oleh abryal

"Woi man. Kapan balik Lo?" Tanya Abra sambil bertos ala laki2

"Minggu kemarin" ucap abryal santai

"Ko ga bilang bilang si boss... Ga asik lu mah" ucap Brady

"Biar suprise" balas abryal dengan, tapi kini dengan cengirannya. Cengiran yg tdk pernah ditunjukkan kepada siapapun selain ortu dan sang kekasih.

"ANJIR BOSS LU BISA NYENGIR" teriak Rian dan langsung mendapat jitakan maut dari bian

"Berisik goblok. Ya bisalah ryal kan manusia dodol" ucap bian sewot

"Sakittt njirr kebangetan banget Lo ye. Dasar lucknut" ucap Rian sambil mengelus dahi nya

"Woi bro, sehat Lo? Gmn gmn cewe disana?? Mantap gak?" Ucap Bagas dan langsung mendapat pelototan dari ayu

"Eh sori sori, ga gitu kok sayang. Cuma becanda aja" ucap Bagas pada ayu sambil menunjukan 2 jari nya✌🏻

"Inget cewe Lo bego" ucap abryal sambil terkekeh dan hanya dibalas cengiran oleh Bagas

"Oi bos dah lulus nih.. kapan merrried Lo? Hahaha" ucap bian yg berniat menggoda abryal

"Secepatnya gw kawinin si Dira" ucap abryal dan langsung mendapat toyoran dari Abra

"Nikah dulu bego, ngebet kawin Bae lu.. " ucap abra

"Eh iya maksud gw nikah hehe" balas abryal



TBC

Gimana sama part yang ini??
Sedii bgtt dong akhirnya balik lagi setelah LDR 4 tahunn.
.
.
.
btw, part selanjutnya apa ya??
pelakor dateng?? ape begimane?? see you next part bye!

ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang