wedding

18.6K 1K 15
                                    

tolong hargain tulisan author dengan cara vote sebelum baca ok thank you 🙏🏻
.
.
•HAPPY READING•


Hari ini hari dimana Dira dan Abryal menikah, mereka berdua sangat gugup.

Saat ini Dira sedang di makeup oleh makeup artis di ruang makeup yang sudah di sediakan oleh pengurus hotel tersebut. 

“pengantinnya cantik banget!” ucap MUA itu.

“makasihh loh mbaa!” ucap Dira.

“Ok selesaii, saya permisi dulu ya!” ucap MUA itu.

“iya mba!” jawab Dira.

Tak lama pintu ruangan itu kembali terbuka memperlihatkan Lestari yang terlihat sangat cantik dengan make up dan kebaya yang melekat di tubuh lestari.

“sayang, kamu cantik banget!” ucap Lestari ( mama Dira )

Dira hanya tersenyum manis kepada mamanya.

“sayang mama ga nyangka kamu udah mau jadi milik orang lain, kamu harus nurut ya sama suami kamu nanti!” ucap lestari sambil menitikkan air mata.

“ma, jangan sedih gitu dong, kalo mama sedih Dira jadi ga tenang ninggalin mama sama papa nanti” ucap Dira sambil memeluk mamanya.

“iya sayang ini mama terharu aja kok. Makanya nanti kamu kalo sama Abryal udah resmi, bikinin mama cucu yang banyak ya! Biar mama sama papa ada yang nemenin kan rame nanti!” ucap lestari sambil tersenyum jahil.

“ih mama apaansih” ucap Dira dengan pipi yang sudah memerah seperti kepiting rebus.

“hehehe yaudah ya! Mama mau kebawah dulu. Kamu jangan kemana-mana! Nanti mama panggilan temen-temen kamu biar nemenin kamu disini ok!” ucap lestari.

“ok shiap” jawab Dira.


Lestari keluar dari ruangan tersebut kemudian Dira melihat dirinya dari pantulan cermin di depannya.

“ga nyangka gue udah mo nikah sama Abryal!” ucap Dira.

“yaallah semoga saja Abryal benar-benar jodoh yang telah kau berikan padaku aminn!”batin Dira.


Cklek

Pintu ruangan itu kembali terbuka memperlihatkan teman-teman Dira yang sedang tersenyum kepadanya.

“Aaaaa diraa akhirnya lo nikahhh jugaaa!!” teriak Ayu menggelegar di ruangan itu.

“gausah tereak-tereak ogep!” ucap Kyra sambil menempeleng ayu.

“hehehe ya maap!” ucap Ayu sambil terkekeh.

“eh Dir gue ga nyangka Lo udah mau nikah, gue takut setelah kita satu persatu nikah kita gabisa kaya gini lagi quality time bareng-bareng” ucap Delya lirih.

“heii… Del.. gak gitu kok! Kita bakalan sempat-sempatin buat quality time bareng-bareng lagi kok kaya dulu” ucap Dira.

“iya Del, positif aja ok!” ucap Vita.

“gue bakal kangen banget sama momen-momen bareng kalian!!” ucap Vira.

ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang