Nerd?

22K 1.3K 7
                                    

sebelum baca vote dulu dong kaka hargain tulisan author terimakasiii 🙏🏻

•HAPPY READING•

Kini Dira berpakaian sekolah sama yang dulu ia tempati, tapi beda sekarang. Sekarang ia berpakaian layaknya nerd.

"Good morning mama papa!" Ucap nya semangat 45.

"Good- astaga sayang ko penampilan kamu kaya gini!" Ucap mamah nya panik dan dibalas gelengan kepala oleh papanya.

(Flashback on)

Malam malam Dira mehampiri papa nya untuk meminta satu permintaan.

Cklek

Pintu kerja papa Dira terbuka dan nampaklah anaknya yang dia sangat sayangi.

"Sayang kenapa belum tidur?" Tanya nya lembut.

"Dira mau sekolah pah" ucap nya dibalas anggukan oleh papahnya.

"Tapi kali ini beda pah"

"Dira pengen jadi nerd" lanjutnya.

Papa nya sedikit kaget dan kembali menetralkan rasa kagetnya.

"Kenapa Dira mau jadi nerd?" Tanya papa nya.

"Dira mau kasih surprise buat orang yang udah buat Dira kecelakaan" ucap nya serius dan dibalas anggukan kepala oleh papa nya.

"Oke sekarang Dira tidur ya, besok Dira udah boleh sekolah" ucap papa nya di balas anggukan kepala oleh Dira.

(Flashback off)

"Papa kok ga kasi tau mamah sih" cemberut istirnya membuat suami nya terkekeh.

"Gapapa mah, biar surprice" ucap nya dan dibalas kekehan oleh anaknya.

Skip sarapan

Kini Dira menggunakan mobil nya, agar penyamaran nya tidak ketahuan.

Sesampainya di sekolah parah siswa/i mata nya tertuju pada mobil yang tidak pernah terlihat di sekolah nya itu.

eh siapa tuh?

mana gue tau, emang gua bapaknya

mobilnya oke juga, tapi belum tentu isi orang nya hahahah...

Begitulah para perbacotan mereka.

Saat Dira turun dari mobil, sontak semuanya melototkan mata nya. Nyatanya yang keluar seorang nerd dengan muka kumel nya.

anjir anjir!

nerd anjir!

anjir habis tuh dijadiin bahan Bulian Luna dkk!

Begitulah parah perbacotan kaum hadam dan kaum hawa.

Dira berjalan di koridor dengan santai dan jangan lupakan muka datar+dingin nya.

Sifat nya memang tidak berubah, hanya penampilan nya saja.

Cklek..

Pintu ruang kepala sekolah terbuka dan menampilkan Dira dengan gaya nerd nya.

"Kamu Murid baru itu ya?" Ucap pak Andi dan dibalas anggukan kepala oleh Dira.

"Kamu masuk di kelas XII IPS 3" dan dibalas anggukan oleh Dira.

"Perlu di antar?" Tanya pak Andi dan dibalas gelengan kepala oleh dira.

Tentu Dira tahu kelas itu, orang itu kelas nya.

Sesampainya di depan kelas XII IPS 3, Meyra a.k.a Dira mengetuk pintu kelas itu seketika suasa kelas yang tadinya ramai menjadi hening. Guru pun menyuruh Meyra masuk ke dalam kelas dan memperkenalkan dirinya.

"kamu, anak baru itu ya? mari sini perkenalkan diri kamu ke teman-teman baru kamu" ucap Bu Nita.

"nama gue Meyra Sandra" ucap Meyra.

iih nerd jijik bgt!

gua kirain anak barunya cakep

anjr gataunya nerd! nerd woii
lah anak barunya!

bakal jadi bahan bully an Luna dkk ini mah!

Nerd? Idih!

Kirain gue anak barunya cecan!

eh tapi dia manis juga sih!

Iya anjr manis kalo dilihat-lihat !

Begitulah kira-kira omongan-omongan teman di kelasnya.

Sudah-sudah meyra, kamu silahkan duduk di samping Ayu ya! Ayu angkat tangan kamu" ucap Bu Nita.
Ayu mengangkat tangannya ke atas agar Meyra mengetahui mana yang namanya Ayu (pdhl mah udh tau) tanpa pikir panjang Meyra langsung melangkahkan kakinya menuju tempat duduknya yang dulu juga ia tempati karna memang samping ayu kosong karna sebelumnya Dira lah yang duduk disamping ayu dan semenjak Dira menghilang, ayu jadi duduk sendirian.

"hai nama gue Ayudia chalondra panggil aja Ayu" ucap ayu ramah.

"nama gue Meyra Sandra panggila aja Meyra" jawab Meyra.

"hai gue Nara!" ucap Nara.

"Meyra"

"gue Delya" ucap Delya

"gue Vita" ucap Vita

"gue Vira" Ica vira

"Kyra" ucap Kyra singkat.

"Meyra"

"salken yaa kita baik kok!" ucap Nara yang hanya dibalas senyuman tipis oleh Meyra a.k.a Dira.

gue kangen banget sama kalian! batin dira

"baik, kita lanjutkan materi selanjutnya ya!" ucap Bu Nita kepada semuanya.

Mereka semua fokus memperhatikan materi yang Bu Nita terangkan di papan tulis.

-TBC-


Gimana sama part yang ini? satu kata buat part yang ini?
See you next part 🙋
salam dari author.

ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang