Mohon maaf kalo ada typo kasih tau author ok kadang typo nya ngakak nya but yaudah la ya!! ok, jgn lupa juga buat vote dulu sebelum baca! okurr!!!
.
author say thank you for your voting🙏🏻
•HAPPY READING•
.
.
.
.Seminggu sudah hari kelulusan mereka semua.
Kini Dira dkk sedang berkumpul di atas balkon rumah Dira.
"Aaaaaaaaaa" teriak Kyra membuat semua terpekik kaget.
"Muka guee" lanjutnya masih sama dengan nada cemprengnya.
"Apansih ni satu!" sewot Delya yanh dibalas cekikikan dari mereka smeua kecuali Kyra.
"Ini ni, muka gue item banget!" Ucapnya seraya berkaca.
"Apansih Lo lebay banget!" balas Delya dan dibalas pelototan oleh Kyra.
"Copot tuh mata!" Ucap Dira lalu beranjak menuju kamarnya.
Kyra hanya mendengus kesal
"Mau masuk ga?" Tanya Vira yang dibalas anggukan oleh Kyra.
(Di kamar)
"Gais!" ucap Kyra.
"Apa?" Ucap mereka serempak sambil menatap Kyra malas.
"Gimana kalo kita ngelakuin girls time!!" Ucapnya semangat dan dibalas anggukan setuju oleh mereka semua.
Kyra mulai mengeluarkan semua skincare miliknya.
Mulai dari seluruh masker yang ia bawa, Double Brush Cleanser, Cleanser Vibrator,
Cleanser Pad,
Silicon Jellytool,
Jode Roller.Mereka dibuat terkejut. Mana mungkin Kyra membawa banyak sekali perlengkapan skincare yang bawa dari rumah.
"Gila gila!" Ucap Vita dengan mata berbinar.
"Bisa bisa nya lu mau segini banyak Ky!" Lanjut Nara dan dibalas wajah sombong milih Kyra.
"AYO!" ucap Kyra semangat.
Mereka semua sekarang sedang memakai masker yang membuat mereka sudah berbicara apalagi ketawa.
"Inhi ghua penghen kethawa sushah banghet!" Susah Vita dalam berbicara kepada mereka.
"Heem!" Balas mereka semua.
"Ghue ghak khuat njir!" Ucap Dira yang sedang menonton acara yang lumayan membuat mereka sudah menahan tawanya.
Lalu tv dimatikan oleh Nara agar masker dia dan sahabatnya tidak retak.
"mendhing khita chuci sekhrang!" Ucap Kyra dan dibalas anggukan kepala oleh mereka.
Setelah mencuci mereka semua bernafas lega, akhirnya mereka bisa berbicara dengan leluasa.
"ANJIR ANJIR!" ucap Nara dengan nada lebaynya.
"Akhirnya bisa ngomong juga yaallah" lanjutnya sambil mengadahkan tangan nya ke atas.
"Kuy gais lanjut dengan pergibahan kita sekarang!" Ucap Delya dan dibalas anggukan semangat oleh mereka.
Mereka semua larut dalam pergibahan. Kadang membahas tentang Abryal dkk, Luna, Abigail, dan jangan lupakan badut Ancol disekolah Meli.
(17.30)
"Ayo makan!" Ucap Dira dan dibalas anggukan kepala oleh mereka semua.
Berhubung orang tua Dira sekarang berada di London, jadi sahabat sahabat Dira pun menginap di rumah nya. Kurang lebih 5 hari mereka akan menginap.
Disela sela makan pun mereka tidak berbicara. Karna kalau makan sambil berbicara akan membuat mereka tersedak ataupun batuk batuk, sama aja ya?. Yasudah lanjut.
"Nonton apani guys?" Tanya Dira.
"Gimana kalo kita nonton hi bye mama!" Balas Nara.
"Setuju! Kita lanjutin part terakhir aja!" Ucap Delya dan dibalas anggukan oleh semua.
Mereka menonton hi bye mama memang sudah sampai part 15 dan sekarang mereka akan melanjutkan part 16 atau part terakhir dari drakor itu.
Mereka semua larut dalam suasana. Saat cha yuri memeluk anaknya untuk terakhir kali nya. Mereka menangis sejadi jadinya. Ada yang tidak terima karna Cha yuri akan pergi ke atas.
Kalian penonton hi bye mama pasti tau lah ya.
"G g gue sedih banget!" Ucap Vita sambil sesegukan dan dibalas anggukan oleh mereka semua.
•lakukanlah apa yang membuatmu senang! -nadiauthor
•nikmati masa mudamu bersama orang-orang yang selalu membuat mu bahagia!•
-shivauthor—TBC—
Gimana sama part kali ini?
Seru banget ya bisa jadi bagian dari mereka!
Siapa yang udah nonton hi bye mama? Pasti sedih kan!
Semangat menunggu part selanjutnya gais! See you🖐️
KAMU SEDANG MEMBACA
ABRYAL(End)
Teen FictionCOMPLETED (SILAHKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) #AuthorNote : If you reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, You're very likely to be at risk of a MALWARE ATTACK. If you wish to read this story in it's ORIGINAL, SAFE, FORM, PL...