Keondangan

18K 832 21
                                    

haii haii haiii
author upload nih...
di part ini author ngetik panjang bgt kek tiang bendera di sekolah. nah kan jadi kangen sekolah kapann ini sekolah bisa mati kutu di rumah ini ey!
.
.
Kalian kalo keondangan ada gandengan ga? Kalo gaada sama dong kaya author..

ok back to topic

-HAPPY READING-


Candra dan Vita POV

Hari ini adalah hari yang paling bahagia bagi Candra dan Vita.

Hari dimana mereka akan mengucap janji suci sehidup semati.

Tema pernikahan Candra dan Vita bisa dibilang cukup unik.

Dimana semua sisi terdapat bunga melati.

"Acara nikahan kita bakal masuk TV nih yang.." Ucap Candra sambil melihat-lihat sekeliling gedung yang sudah dihiasi oleh banyak bunga melati.

Ide memakai bunga melati ini sudah dirancang oleh Candra dari minggu lalu.

Penjelasan tentang bunga melati.

Bunga stephanotis atau melati madagaskar adalah bunga yang sangat harum dan banyak digunakan dalam karangan bunga pernikahan. Bunga pernikahan yang populer ini menandakan kebahagiaan. Bunga berlilin ini memiliki bentuk kelopak yang khas dan tersedia sepanjang tahun dan harganya pun cukup terjangkau.

"Aku suka banget!" Balas Vita dengan mata berbinar.

Candra mengulas senyum nya sampai-sampai kedua lesung pipitnya kelihatan.

"Ayo kita keliling lagi yang!" Rangkul Candra dan membawa Vita untuk melihat lihat apa isi yang sudah disiapkan oleh nya.

Dirasa cukup puas untuk melihat-lihat sekeliling gedung, Candra dan Vita duduk di bangku yang terdapat di gedung itu.

"cape ga?" ledek Candra membuat Vita menabok lengan nya pelan.

"Aw!" Pekik Candra pura-pura kesakitan.

"Maaf-maaf ya sayang!" Ucap Vita seraya mengelus lengan Candra.

Candra hanya menampilkan wajah seolah-olah dia kesakitan.

"TAPI BOONG!" Ledek Candra lagi seraya mengulurkan lidahnya.

Bugh

Vita mencabik sekali lagi lengan Candra. Kali ini sangat kencang. Membuat Candra terpekik kaget dan meringis karna kesakitan.

"Wle!" Ledek Vita seraya menjulurkan lidah nya lalu berlari entah kemana.

"Kena tabok pacar serasa kena tabok emak sendiri" gumam nya sambil terkekeh.

✨✨✨
(Part kali ini aku bakal penuh sama Candra dan Vita ya gais!)

(Di Cafe)

"yangg" Panggil Candra kepada Vita yang sedang sibuk bermain ponselnya.

"Yangg" Panggilnya lagi dengan nada merengek.

"Apansih!" sewot Vita.

"Kamu main hp trs!"

"Lah kamu tadi di mobil juga!"

"Tapi kan tadi di mobil yang, bedaa!"

"Sama aja!"

"Beda yang!"

"Sama aja!"

"Beda yang!"

"Sama aja!"

"Beda ya-"

ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang