Fitting baju

15.4K 934 31
                                    

tolong hargain tulisan author dengan cara vote dulu sebelum baca ok thank you 🙏🏻
..
•HAPPY READING•

"Cepet dong sayang, ryal nya udah nunggu dari tadi itu!" Teriak lestari dan dibalas teriakan pula dari Dira.

"IYA MA!" Jawab Dira sedikit keras lalu Dira turun dan mehampiri mama nya dan setelah itu mehampiri abryal di ruang tamu.

"Lama ga?" Tanya Dira dan dibalas gelengan oleh Abryal.

"Ga ko sayang" ucapnya. Lalu menggandeng tangan dira. Jangan lupa sebelum itu mereka pamit dahulu ke mamah Dira.

🌸🌸🌸

Sekarang mereka sudah sampai di butik milik mama Dira.

"Mama tadi udah ngomong ke aku, kata nya kita tinggal nanya sama pekerja disini aja" ucap Abryal dan dibalas anggukan oleh Dira.

"Mba pesanan mama saya mana ya?" Tanya Dira.

"Atas nama nona Dira?" Tanya pekerja itu dan dibalas anggukan oleh Dira.

"Silahkan ini" ucapnya seraya memberi dress yang sangat indah dan jangan lupakan tuxedo yang terlihat sangat elegan.

Mereka mencoba masing masing di dalam bilik pengganti pakaian.

"Yakali bedua Thor, belum juga sah!" Ucap Dira dan dibalas dengusan sebal oleh author.

"Memperjelas Dira sayang, biar yang baca pada ga salah paham!" Ucap author.

"apaan Lo thor sayang2!"

"lah ngapa emang?"

"lesbi lu suka sama gue thor?

"palalo peang Udeh ah!"

(Back to topic)

Abryal yang keluar terlebih dahulu. Semua pekerja menatap kagum. Bagaimana tidak, abryal sekarang layaknya seorang pangeran yang akan menjemput permaisuri nya.

Cklek

bilik terbuka menampilkan Dira yang sudah dibaluti dress indahnya itu.

Semua orang dan Abryal menatap kagum dira.

Sungguh seperti bidadari yang baru turun dari khayangan.

Belum juga di lapisi make up sudah nampak seperti bidadari, apalagi memakai make up. Abryal masih memandang Dira dengan tatapan kagum.

"Heyy" ucapnya seraya melambaikan tangan ke arah wajah abryal.

"Aku jelek ya?" Cicitnya dan dibalas gelengan kuat dari Abryal.

"Kamu cantik banget!" Ucapnya dan berhasil membuat Dira pipi nya merah tomat.

Pegawai pegawai disana nampak seperti menonton film Disney princess dan prince  di dunia nyata.

Setelah mereke mencoba baju pernikahan nya, mereka berjalan ke arah parkiran dengan bergandeng tangan. Itupun tak lepas dari pandangan orang-orang terhadap mereka.

Bener-bener pasangan yang serasi banget ya!

Iya jeng! Serasi banget!

Anak saya kapan ya dapet calon mantu secantik itu?

Tidur dulu jeng!

Abryal maupun Dira terkekeh mendengar coletahan mak-mak terhadapnya.





•Syukuri dan Hargai Hal-Hal yang Anda Miliki. -nadiauthor






















—TBC—

Sengaja gais dibikin pendek btw hehe.

Sorry bgt pendek karna emg sengaja ehe..
sebagian part bakalan panjang bgt author si ngetik ampe 6 lembar di word maybe kalian bakal suka udh author siapin buat kalian tunggu aja ok!

Author tuh nge upload nungguin kalian komen "next" dlu tau eheh...

Author pengen tau aja siapa aja yang mau tau kelanjutannya gitu...

So, klo kalian pgn kita cepet2 upload komen "next" okurr bayy🌈

Selamat menunggu next part gais!!

ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang