....
Jenata sedang memperhatikan Jayden yang mulai membersihkan rumah dan memberekan kekacauan yang ia buat.
Bell pintu berbunyi, Jenata berjalan membuka pintu karna tahu siapa yang datang, Sekretaris tercinta Jayden, Algar Jexall.
"Welcome!!" teriak Jenata, melihat Algar membawa sesuatu, "Apa ini?" tanya Jenata penasaran. Algar memberikannya kepada Jenata, "Wah, wine!" seru Jenata mengetahui apa yang di bawa Algar.
Tapi, Algar nampak bingung dengan situasi di depannya. Jenata tersenyum, kemudian mengambil alat penyedot debu, "Bereskan kekacauan yang kamu buat dengan boss mu tercinta ini." suruh Jenata, Algar menoleh kearah Jayden meminta penjelasan akan situasi yang ia hadapi, tapi Jayden menggeleng.
"Lakukan saja." pinta Jayden dengan nada yang sedikit lemah, Algar mengangguk tak mungkin melawan titah seorang Jayden akan membahayakan hidupnya, tentunya.
Jenata duduk di sofa sambil menonton Sponsbob Squerpants kartun kesukaannya, bahkan Jenata meminum wine yang di bawa Algar.
Algar mendekati Jayden, "Boss, apa yang terjadi?" tanya Algar sedikit berbisik, Jayden menggeleng lemah, "Aku pun bingung." jawab Jayden melanjutkan kegiatannya.
Jayden dan Algar mereka masing-masing membuat batasan untuk pekerjaan mereka, seperti Jayden khusus memunguti benda-benda yang berserakan dan Algar yang membersihkannya.
Jenata bangun dari duduknya, "Mau ciummmm" tingkah Jenata seperti anak kecil, Jayden sampai di buat melongo, Algar hanya menutup mukanya tak berani menatap keduanya. Jenata mendekati Jayden, Jayden melihat kearah tv ternyata Jenata menonton film Korea yang ada adegan kissingnya. Jayden menggeleng melihat Jenata yang semakin dekat, tapi Jenata tak berhenti dan tetap berjalan kearah Jayden.
Jayden menahan nafasnya, setelah bibir kenyal itu sampai di bibirnya sedikit melumat meminta Jayden membalas ciumannya, "Wait a minute!" pinta Jayden. Jenata melepaskan ciumannya, Jayden menarik nafasnya pelan, melihat wajah kecewa Jenata, Jayden tak tega.
Jayden menempelkan bibirnya ke bibir Jenata, melumat bibir Jenata sampai Jenata membalas ciuman itu, lidah Jayden masuk kemulut Jenata mengabsen setiap gigi Jenata, bahkan lidah mereka berdansa. Jayden menahan tengkuk Jenata, memperdalam ciuman mereka, Jenata meremas rambut Jayden, menandakan ia menikmati permainan ini.
Bahkan mereka tak peduli dengan Algar yang menegak ludahnya kasar, sambil mengedipkan matanya berkali-kali memeriksa penglihatannya, apakah bermasalah atau tidak. Menyadari kesalahanya berada disini Algar melarikan diri tak ingin melihat bossnya.
Sepeninggal Algar, Jayden mengangkat tubuh Jenata masih dengan posisi berciuman, Jayden menggendong tubuh Jenata ala koala, dan membawa Jenata ke sofa. Jayden merebahkan tubuh Jenata ke sofa, ciuman Jayden turun ke leher Jenata, menyibak baju Jenata beserta bra Jenata, menciumi dua puncak kembar itu dengan rakus, Jayden sangat menyukai momen ini.
Tangan Jenata menahan kepala Jayden agar memperdalam ciumannya di payudaranya, Jenata terus mendesah nikmat, meracau tak jelas, tangan Jayden turun menggesek kewanitaan Jenata dari luar memberikan sensasi memabukan bagi Jenata. Sesekali Jenata mendesah keras saat Jayden tanpa aba-aba mempercepat permainannya di kewanitaannya. Jenata gila rasanya, Jayden begitu mahir dalam mempermainkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS JENATA [Revisi Lagi]
Romance21+ AREA DEWASA! UNTUK YANG BELUM CUKUP UMUR SKIP DULU TUNGGU CUKUP. *** Miss Jenata - Bukti Cinta untuk Jayden. Jenata Ayrellia, harus merelakan mahkota berharganya hanya untuk uang yang tidak bisa ia dapatkan dengan mudah lagi. Keadaan memaksanya...