Aku yakin kalian pasti mempunyai jiwa apresiasi yang tinggi terhadap suatu karya,-
ZAYNʕ•ε•ʔ17-09-2015
Seorang siswi menengah atas yang menjadi murid baru di sekolah barunya itu berjalan ke kelas diiringi guru di depannya.
"sudah, sudah jangan ribut"
"hari ini kalian kedatangan murid baru"ucap pak guru yang baru saja masuk ke dalam kelas"murid baru?"
"apa dia perempuan?"
"cantik kah?"
"murid baru di akhir semester?"
"apa dia terkena kasus?"Ocehan semua murid di kelas tentang nya.
"silahkan masuk" suruh pak guru.
Dengan langkah pasti dan tentunya harus percaya diri, siswi itu masuk ke dalam kelas dan berdiri di depan semua murid.
"tolong perkenalkan dirimu"
"halo, nama ku hwang yera" ucap nya.
"bisa tolong ceritakan sedikit tentangmu?" kata guru itu yang membuat yera bungkam.
'oh ayolah aku harus cerita apa?' benaknya.
"emm.."
Karna terlalu lama berfikir yera pun di persilahlan duduk.
"yasudah kamu duduk saja, emm ituu di sebelah jinhyuk" pak guru menunjuk ke kursi kosong di samping laki-laki yang tengah tertidur.
"yaa lee jinhyuk, bangun lah!"suruhnya.Yera berjalan ke kursi tersebut dan duduk dengan pasti.
'kenapa harus dengan laki-laki' benaknya
Jinhyuk melihat ke arah teman sebangku baru nya itu. Yera hanya tersenyum kaku.
"hai" ucapnya
Yera mengangguk.
"wooww apa ini teman sebangku ku tidak bisa bicara?" ucapnya sekali lagi.
"ti..tidakk.. Aku bisa bicara" sangkal yera
"yaaaaa... Jinhyuk jangan mengusiknya" ucap pak guru
"iyaa.. Pakk" balasnya lalu kembali tidur dengan posisi tangan yang menjadi bantalan.
Bel istirahat berbunyi yang membuat semua siswa kegirangan, kecuali yera..
Oh ayolahh dia murid baru hari ini, dia akan makan dengan siapa?.
Yera hanya memegang kartu makannya, dan memandanginya.
"tidak makan?" tanya jinhyuk
"ahh ituu"
Jinhyuk mengerti dengan situasi yera yang masih murid baru, yahh belum punya teman.
"ayok makan bersama tapi kau yang bayar yahh" ucap jinhyuk
Yera pun meng-iyakannya.
Setelah mengantri dan mendapat makanan mereka mencari tempat yang kosong.
Pulang sekolah.
"kau di jemput?" tanya jinhyuk
"tidak aku naik bus"
"kalau begitu ayo bersama, kau yang bayar yahh, aku lupa membawa kartu busku" ucapnya.
Yera mengangguk mengiyakannya, apapun untuk teman barunya.
Φ
24-01-2015
Sudah 3 bulan yera sekolah di sekolah barunya itu, dan yahh sekarang sudah memasuki semester 2 tentunya iya sudah akrab dengan teman sekelasnya. Bahkan sekarang iya mempunyai sebuah grup yang isinya yera dengan teman-temannya.
Kalian tau kan seberapa terkenal nya jika ada seorang murid baru di sekolah?.
Yera hampir di kenal semua siswa karna noteband murid barunya itu. Termasuk salah satu siswa yang bisa di bilang populer di sekolahnya
"yerr kantin yukk" ajak lia
"yuk"
"kau tak pergi?" tanya yera pada jinhyuk
"tidak, aku ingin tidur"-jinhyuk
Lia dan yera pun pergi ke kantin, tak lupa mampir ke kelas mina. Yah mereka beda kelas.
"ehh tau gak tadi aku liat kak jaehyun berantem sama pacarnya"
"sama kak rose?"-lia
"heem" mina yang sambil mengunyah makanannya.
"yagitulahh kalo ngejalanin suatu hubungan pasti ada pro dan kontra nya" jelas lia.
"kau pernah pacaran?" tanya lia pada yera yang dari tadi terdiam."tidak pernah"
"heeii.. Bagaimana bisa? Apa tak ada yang menaksirmu?"
"taulahh"
Saat sedang asik-asiknya mengobrol, ketiganya mendengar teriakan dari ujung kantin, yang pastinya kedatangan pria tampan kak jaehyun dan genk nya itu.
"yerr kalo kamu bisa dapetin salah satu dari mereka kamu pilih siapa?" tanya mina
"aku? Ummm... Aku pilih.... Kak jungwoo pastinya, soalnya dia imut hehe"
"kalo kamu li?"
"aku kak jaehyun sihh tapi, kak jae udah punya" ucap lia dengan nada menurun
" sabarr, kalo jodoh pasti ketemu" ujar yera sambil sedikit tertawa
"kak mark lumayan sih.. " ucap mina
"bentar-bentar kok mereka kaya mau kesini"-lia
"kita gak salah duduk kan?" tanya mina
Yahh... Jaehyun dan temannya itu selalu duduk di meja no 17.
"enggak, kita duduk di meja 19"-yera
"astaga nunduk aja" ucap mina
Jaehyun dan temannya itu duduk tepat didepan mereka.
Yera hanya diam dan memakan, makanan nya itu, begitu juga lia.
"hei" ucap jaehyun
Mereka hanya tersenyum.
'Astaga cogan di depan kita' benak mina
Yera malas menjadi bahan tontonan semua orang di kantin, jadi ia beranjak dan menyudahi makannya itu.
Namun dengan cepat di cegah oleh tangan seseorang.
"mau kemana kau?"
"ke kelas" ucap nya enteng lalu pergi dari meja itu yang tentunya diikuti lia dan mina.
"yakin mark?"-jaehyun
"yakinlah"
"tapi kayaknya dia gak suka tuh"-taeyong
"belum juga usaha"
"bagaimana bisa seorang mark menyukai wanita yang tidak ia kenal?" kata jungwoo
Mark hanya tersenyum.
"aku... Aku menyukainya saat pertama kali bertemu"
TBC
Haaiii... Gimana nihh siap gak buat part selanjutnya? Demi apapun setiap aku ngapa-ngapain aku selalu keingett work ini 😆.
Soalnya ini tuh mendadak, karna sebenarnya aku gak berniat manja di adain season 2, tapi tenang aja guysss sekarang aku sudah memikir kan kedepannya.
Konflik? Tenang aja konflik nya pasti lebih seru dan masih kelanjutan dari season pertama.
Jadi kalian tinggal vomentt ajaa.....yahhh....lofyu❤.
Jangan lupa follow..
Jangan lupa tinggalkan jejak🌟.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST ¦ MARK LEE •
FanfictionSequel cerita dari MANJA ¦ PARK JISUNG • "udahlahh itu udah lama!" "tapi kita udah ngelakuin nya" "kita itu dulu terlalu kekanak-kanakan Kita gak berfikir kedepannya!" "ya tetep aja hal itu bukan main-main, kita udah ngelakuin nya, kita tinggal jala...