23-07-2024Yera memasukkan keperluan liburannya untuk nanti ke dalam koper seperti baju santai, make up, kotak obat, dan sebagainya. Tak lupa dengan peralatan kerjanya, ia yakin jinhyuk akan menyuruh nya bekerja jika ada waktu senjang.
Dasar Jinhyuk.
Sementara ini ia hanya mengemasi barang-barang nya tidak dengan jisung.
Jisung datang membawa segelas lemon squash di tangannya, ia melihat yera yang sedang membereskan koper nya di atas kasur.
"cepat beresi barang yang akan kau bawa, kita berangkat besok pagi" ucap yera yang masih fokus dengan baju yang sedang ia lipat.
Jisung menyimpan gelasnya di atas nakas, berjalan ke arah lemari dan membentangkan kedua pintu nya.
Setelah lama berfikir jisung memasukkan dua baju dan pakaian dalamnya.
"hanya ini?" tanya yera
Jisung mengangguk pasti.
Yera menggeleng tak mengerti " kau akan memakai baju ini saja selama liburan nanti?"
"iya, memangnya berapa hari? Hanya dua hari kan?"
"apaan dua hari, kita pergi dalam waktu satu minggu"
"satu minggu?! Lama sekali. Memangnya mau apa saja disana? Hajatan?"
"berhentilah mengoceh, ambil kopermu sendiri" yera mengeluarkan baju jisung yang sempat ada di kopernya.
Jisung menarik koper yang tersimpan di pinggir celah lemari, sedikit berdebu.
Ia mulai memasukkan semua barang yang ia kira perlu.
"yerr kenapa koperku sulit untuk di resleting yahh" ucapnya yang kesusahan menarik resleting koper
"memangnya kau bawa apa saja?"
"hanya sesuatu yang penting"
Yera menutup koper miliknya setelah selesai lalu berjalan ke arah jisung yang berada di lantai.
Ia membuka kembali koper jisung yang katanya tak bisa di tutup, apa saja di dalamnya coba?.
Setelah membukanya kembali, ekspresi wajah yera seperti ingin memukul jisung. Pantas saja tak bisa di tutup isinya saja berantakan.
Ia tak menyusunnya dengan baik, hanya memasukkan dan menutupnya. Seperti itu.
"suamiku yang sangat pintar iniii" ucap yera gemas ingin menjitak kepalanya
"apa? Ada apa sayang? Apa ada yang salah?"
"sudahlah, kau duduk dan diam saja biar aku yang rapihkan"
Menunggu yera merapikan koper jisung memainkan ponsel di tangan nya.
RiChat
DreamsJaemin: renjunaaa... Apa
rena ikut ke liburan besok?Renjun: entahlah kenapa
memangnya?Jaemin: hyerin ingin ikut
serta dalam liburan besok
soalnyaChenle: tak apa ajak saja
Jaemin: aku tak enak dengan
taeyong dan yang lainnya.
Ini acara merekaJeno: yirenn juga mendadak
ingin liburan, ia bilang ia ngidam
liburann
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST ¦ MARK LEE •
FanfictionSequel cerita dari MANJA ¦ PARK JISUNG • "udahlahh itu udah lama!" "tapi kita udah ngelakuin nya" "kita itu dulu terlalu kekanak-kanakan Kita gak berfikir kedepannya!" "ya tetep aja hal itu bukan main-main, kita udah ngelakuin nya, kita tinggal jala...