43

1.2K 242 95
                                    

30-07-2024

Jinhyuk terbangun karna ia mendengar sesuatu, ia mengedarkan pandangannya lalu melihat yuta yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"kenapa kau ada disini?" tanya jinhyuk dengan suara bangun tidurnya

"aku menggunakan kamar mandi, kamar mandi lain selalu isi" jelas yuta

Lelah sekali, itulah yang ia rasakan sekarang.

Jinhyuk menutup mata dengan lengannya berniat untuk kembali tidur.

Ia benar-benar lelah mengurus semua ini. Entah itu menjaga yera dan meyakinkannya agar tetap kuat, mengalah dengan sikap kekanakan jisung, mencegah hana agar tak melakukan hal-hal yang gila ataupun menyadarkan mark yang terjerumus rencana hana.

Lelah bukan?.

"ponsel mu berdering sejak tadi" ucap yuta

Jinhyuk sedikit berdecak lalu mengambil ponsel di samping bantalnya.

Dengan mata yang masih berat karna mengantuk ia kembali menelpon orang yang sedari tadi menelponnya.

"ooh..."

"...."

"arrghkkk... Kenapa bisa seperti itu!" teriaknya

Yuta sedikit kaget dengan jinhyuk yang tiba-tiba berteriak marah.

Jinhyuk mengacak rambutnya frustasi.

"aku akan kesana sekarang"

Setelah mematikan telpon jinhyuk berlari ke kamar mandi dan sedikit menyenggol yuta yang sedang mengeringkan rambutnya.

"kenapa dengannya?" heran yuta

Jinhyuk merapikan kemeja nya, memakai dasi dan mengikatnya dengan sempurna, untung saja ia membawa setelan jas nya.

"kau mau kemana dengan baju rapih seperti itu?" tanya yuta.

"aku akan pergi ke kantor"

"untuk apa?"

"ada urusan"

"sepagi ini?"

"iya"

"kau belum sarapan"

"berhenti bertanya dan berhenti menggunakan pengering rambutnya, rambutmu sudah kering"ucapnya pada yuta yang langsung mematikan pengering rambutnya.

Jinhyuk keluar dari kamar berniat mencari yera, ia harus pergi bersama yera.

"ada apa ini?" tanya jinhyuk yang baru saja keluar dan melihat ekspresi semua orang terlihat serius.
"lia ada apa ini?"

"jisung diketahui pergi bersama hana ke bar dan membuat semua orang marah" jelasnya yang langsung di mengerti oleh jinhyuk

"hei.. Kenapa kalian harus marah? Mereka hanya minum di bar" ucap jinhyuk

"hanya minum kau bilang?" kata jaehyun yang heran

"iya"

"jinhyuk apa yang kau pikirkan?" taeyong terlihat marah dengan respon jinhyuk yang santai.

Jinhyuk hanya menaikkan kedua bahunya, lalu pergi ke meja mengambil selembar roti untuk sarapan.

"sudahlah jangan pedulikan orang itu" ucap mina

Mereka kembali melihat ke arah jisung dan tak menghiraukan jinhyuk.

"jisung kenapa kau lakukan ini?" tanya jungwoo

"kau tau bukan hana sudah bertunangan dengan mark?" jelas chenle

FIRST ¦ MARK LEE •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang