Mark dan yera duduk di kursi sofa sambil melirik satu sama lain, seperti memberi kode.
"kalian dari tadi hanya diam, aku tanya dari mana saja? "
"emmm-"
"ohh... Apa kalian habis berkencan"
"tidak.. Tidakk.. Haecahnn tidak seperti itu"
"kalo begitu dari mana? "
"kami..."
"aku meminta yera untuk menemani ku membeli barang dan pulang nya kami bermain" jelas mark
Haechan masih dengan tatapan curiganya pada mark.
"kenapa? Kenapa kau melihat ku seperti itu? " tanya mark
"huhh... Kenapa kalian tidak mengajakku? Hah?! Aku kan juga butuh refresh otak dari semua perkuliahan ku" ucap nya yang membuat mark dan yera lega, karna haechan tak mikir kemana-mana.
Mark berdiri dari duduk nya dan pergi dari apart yera.
"makanan nya? " tanya yera
"besok saja" ucapnya lalu pergi
Yera pergi ke dalam kamar mengganti pakaiannya meninggalkan haechan sendiri di ruang tamu yang sedang marah.
"kebiasaan" cibir haechan
Akhirnya dari pada ia tak melakukan apa-apa haechan mengeluarkan tugas dari kampusnya.
"kakkk.. " teriak haechan
"kakk... Kakk yeraaa""ada apaa sihh? " tanya yera yang baru keluar dari kamar
"punya kamus gak? " tanya haechan
"kamus? Emm sepertinya ada bentar aku ambilkan" ucap yera seraya masuk ke dalam ruangan kerjanya.
Setelah mencarinya yera kembali ke ruang tengah dan memberikan kamus nya pada haechan.
"terimakasih " ucap haechan yang masih fokus dengan laptop di depannya.
Yera duduk menjulurkan kakinya ke sofa dan membaca buku di tangannya.
Haechan melihat buku yang sedang di baca yera sekilas, nampak tak asing.
Tapi ya sudahlah.
Haechan kembali fokus ke laptop nya dan yera dengan bukunya.
Mark keluar dari kamar mandi dengan tubuh yang hanya di balut handuk setengahnya.
Tiba-tiba ia tersenyum.
Ia memikirkan tentang yera.
Baginya semua tentang yera itu menyenangkan.
Setelah berpakaian mark keluar dan membuka lemari es nya, ia mencari-cari es krim rasa semangka yang ia beli beberapa hari lalu.
Mark memakannya di meja makan sambil memainkan ponselnya.
RiChat
HanaBagaimana?
kapan kita bisa
menjalakan rencana iniApa kau benar-benar
ingin melakukan hal ini?Tentu saja!
Aku ingin jisung ku
kembali!Aku akan pikirkan lagi
Ohh... Ayolah
Jangan banyak berfikir
lagi, kau ingin kak yera
bersama dengan jisung?
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST ¦ MARK LEE •
FanfictionSequel cerita dari MANJA ¦ PARK JISUNG • "udahlahh itu udah lama!" "tapi kita udah ngelakuin nya" "kita itu dulu terlalu kekanak-kanakan Kita gak berfikir kedepannya!" "ya tetep aja hal itu bukan main-main, kita udah ngelakuin nya, kita tinggal jala...