11

2.8K 463 121
                                    


13-10-2023

Usia kandungan yera sudah masuk 4 bulan tapi jisung merasa aneh kenapa? Karna yera tidak meminta apa-apa seolah yera tidak mengidam apapun.

Yera seperti biasa, jika biasanya orang hamil itu selalu ngidam atau menjadi sedikit rewel tapi yera tidak.

Yahh hanya saja dia menjadi sedikit sensitif walaupun biasanya juga sensitif.

Jisung selalu mencoba bertanya kepada yera apakah ia menginginkan sesuatu? Atau apa?.

Yera selalu menggelengkan kepalanya dan berkata 'tidak, aku tak ingin apa-apa' satu dipikiran jisung apa yera benar-benar hamil?

Tapi jisung bisa memastikan yera itu hamil karna perutnya itu sedikit membesar seperti orang hamil biasanya.

"kamu gak mau apa gitu? " tanya jisung

Yera yang sedang membaca buku menutup bukunya dan melihat kearah jisung.

"untuk kesekian kalinya jisung, aku gak mau apa-apa" ucapnya

"gak seruu kamu, masa gak ngidam"

"kalo aku ngidam emangnya kamu mau nurutin?"

"iya dong, apasih yang engga buat kamu? "

"gomball" ucap yera sambil kembali membaca lanjutan buku nya.

Jisung melihat buku yang di baca yera, buku itu berjudul 'miss him' tentu saja kalian tau artinya kan?. Atau tidak?.

Rindu? Rindu pada siapa yera? .

Namun jisung tak mau menggangu sesi baca-membaca yera yang akhirnya ia hanya memainkan ponselnya.

Yera dan jisung saling diam fokus ke kegiatan nya masing-masing sampai ada yang menekan bel apart nya.

Ting.
Yera beranjak akan membuka kan nya namun dengan cepat jisung menahannya.

"aku aja yang bukain"

Jisung pergi membuka pintu yang ternyata ua kedatangan mertuanya.

"bunda? "

"ehhh.. Nakk jisung"

"ada apa bunda? Sore-sore gini"

"cuman mau liat calon cucu " ucap nya

"ahh.. Iya masukk" ajak jisung

"siapa? " tanya yera yang langsung terjawab karna ibunya ada di belakang jisung.

"mamah" yera berdiri

"udah, udah kamu duduk aja" ucap ibu nya itu yang membiarkan yera kembali duduk

Mereka mengobrol tentang kehamilan yera, ibunya juga memberi beberapa tips atau pantangan untuk orang hamil.

"tumben gak sama papah" ujar yera

"nanti papah kamu nyusul, katanya dia ada kerjaan, kita masak aja dulu yuk"

"yuk"

"heii... Siapa yang ngajak kamu, mamah ngajak jisung" ucap mamahnya

"jisung? " yera kembali teringat ulah jisung waktu itu
"aku aja, jisung lagi banyak tugas ma" ucap yera dengan cepat

Jisung hanya tersenyum-senyum.

"emm.. Yaudah lah, padahal mama mau masak bareng jisung" ucapnya

Yera dan ibu nya memasak sedangkan jisung hanya diam di kamar berpura-pura belajar.

Ia hanya memainkan ponselnya sambil tiduran.

Jisung berjalan ke meja rias nya yera, ia mengambil buku seperti novel yang yera baca tadi.

FIRST ¦ MARK LEE •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang