5

3.9K 575 50
                                    

Di dapur

Yera melamunkan apa yang akan terjadi kepadanya kedepannya?.

"makannn!, makannn!, makann!" teriak jisung di meja makan

Yera memutar bola matanya dan membawa piring-piring makanan ke meja.

"kamu jangan teriak gitu, nanti tetangga marah lagi"

"emang kita punya tetangga?" pertanyaan jisung sedikit membuat yera ingin menjitak nya.

Mereka berdua pun fokus dengan makanan masing-masing, heninggg... Hanya ada suara ketukan sendok yang mengenai piring.

Drrttt..
Ponsel jisung bergetar.

"hallo?" jisung mengangkat telponnya.

"...."

"ada apaan?"

"...."

"beneran?"

"...."

"siapp nanti aku kasih tau yang lain"

"...."

"ehh... Iya dong, kapan nyusul hahaha....?"

"...."

"hahaha... Bule di sana Pasti cantik-cantik lahh, masa ga minat"

"...."

"umhhh... Ok"

Jisung menutup telponnya.

"nikah aja sana sama bule" ucap yera sebelum pergi ke dapur.

Jisung melongo.
'apaan itu tadi?' batinnya.

Yera duduk di sofa sambil menonton tv, yang ternyata jisung juga mengikutinya dan duduk di sebelah yera.

"enak banget kue nya, kamu yang buat?" tanya jisung sambil memakan kue yang dimakan yera.

"bukan"

"kamu potong rambut yah, keliatan pendekkan?"-jisung

"ngga"

"oh... Hehehe.. Berarti kamu pasti warnain rambut kamu yah?" jisung mulai jaim.

"ngga"

'astaga' benak jisung

"kamu kenapa sih?"

"gapapa"

Jisung di buat bingung dengan sikap yera, perasaan tadi saat makan baik-baik aja.

Yera mengubah-ubah channel tv nya, ia berhenti di film barat tapi tak lama ia langsung mengganti nya kembali. Dengan remot tv yang di tekan secara kesal.

Akhirnya jisung mengerti. Setelah sekian lama loading.

"kamu cemburu yah?" sontak yera langsung menggeleng saat jisung bertanya seperti itu.

"ngga"

"ahhh... Kamu cemburu pasti"

"ngga! Apaansih" yera mulai menikkan kedua kakinya ke atas sofa

Jisung terkekeh.

"huhh.. Nih yah aku jelasin, liat aku dong!" rengek jisung di akhir kalimat nya.

"jelasin aja"

"iya sambil lihat kesinii" keukeh nya.

Yera hanya diam, jisung pun menangkup wajah yera dan menghadapkannya tepat di depan wajahnya.

"jadii, yang telpon itu temen aku dari USA, terus dia bilang katanya 'jisung udah nikah yahh' aku jawab iya sambil ngomong kapan dia nyusul, terus dia bilang 'udah ada tapi bukan bule' terus aku bilang bule disana kan cantik mas agak minat abis itu dia jawab 'ngga' udah kaya gitu doang"

FIRST ¦ MARK LEE •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang