24-07-2024
Sekarang pukul 7 pagi, yera dan yang lainnya sudah bersiap untuk pergi liburan, mereka akan berkumpul di depan rumah chenle.
Yera dan jisung menarik kopernya keluar apart.
"sini aku bawakan" ucap jisung
Saat itu haechan keluar dari apart mark dengan wajah yang bingung entah kenapa.
"kak yerr, kau lihat mark?" tanya nya
"tidak, kami baru saja keluar"
"astaga, anak itu pintar sekali"
"memangnya kenapa?"
"pasti dia sudah terlebih dahulu ke rumah chenle dan meninggalkan koper nya"
"kalian satu koper?"
Haechan mengangguk sebagai jawaban.
Akhirnya haechan ikut masuk ke dalam mobil yera dan jisung, jujur saja koper haechan itu lumayan besar dari pada milik jisung ataupun yera.
Pantas saja dari tadi ia mengomel tentang mark yang meninggalkan koper agar koper itu di bawa sendiri oleh haechan.
Setelah sampai di depan rumah chenle, bisa dilihat dari dalam mobil sudah ada jaehyun, yuta, dan taeyong disana.
Yera keluar dari mobil.
"yuta kau tak mengajak istrimu?"
"dia sedang pulang ke rumah orang tuanya"
"bagaimana dengan mu taeyong?"
"ahh... Istriku tak mau ikut dia bilang dia akan pergi bersama teman-temannya"
"jaeh-"
"jangan tanya aku, aku lajang" jaehyun memotong omongan yera yang tau akan menanyakan soal apa.
Sekitar 10 menit mina, lia dan jungwoo datang, lia satu mobil dengan mereka.
"yaaa.... Lee jinhyuk dimana kau?" ucap yera yang sedang menelpon jinhyuk
"dijalan"
"dijalan? Dari tadi kau bilang kau dijalan, jujur saja kau masih di kasur bukan?"
"yahh jalan ke kamar mandi"
"cepat tinggal kau, semua orang menunggu disini"
"kalian duluan saja, aku tau dimana villa chenle kok"
"baiklah tapi bangun dari kasur mu sekarang"
"yayaya"
Dasar lee jinhyuk.
Jaemin dan hyerin tak lupa sikecil sana datang menggunakan satu mobil dengan jaemin yang menyetir.
5 menit setelah itu di susul oleh jeno, renjun, rena, dan yiren.
Sudah pukul 9 tapi mark belum juga datang, sudah berapa snack dan berapa liter air yang chenle suguhkan kepada tamu-tamu tak di undang itu.
"haechan biasanya kau bersama mark kemana dia sekarang?" tanya jaehyun
"aku tak tau, dia sudah tak ada saat aku bangun tidur" jelasnya
Saat itu juga haechan mendapat pesan dari mark.
"mark, dia bilang akan menyusul" teriak haechan
"dia benar-benar menyebalkan" -jaehyun
"baiklah ayo"-jaemin
Saat sudah diluar mereka ribut tentang siapa di mobil siapa?.
Jaehyun yang sudah tak tahan dan juga diluar sangat panas akhirnya ia yang memutuskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST ¦ MARK LEE •
FanfictionSequel cerita dari MANJA ¦ PARK JISUNG • "udahlahh itu udah lama!" "tapi kita udah ngelakuin nya" "kita itu dulu terlalu kekanak-kanakan Kita gak berfikir kedepannya!" "ya tetep aja hal itu bukan main-main, kita udah ngelakuin nya, kita tinggal jala...