Vote dan Terima Kasih!
Jangan lupa follow juga.***
Pagi penuh kutukan.
Author Pov.
Wajah ditekuk lesu, langkah nya gontai berjalan menuju lorong sekolah yang mengarah ke kantin.
" Key, mau kemana lo? " sapa sahabatnya.
" Ke kantin gue laper sa. " ia tetap melanjutkan langkahnya.
" Tumbenan lo ke kantin? Ga sarapan emang?"
" Kagak, gue kesiangan anjir. " kesel Keyra.
" Makanya lo dateng siang amat. Udah tau mau telat ngapa ke kantin lo? " - Lisa
" Bodo amat ah, lagian ni ya jam pertama kan waktunya Miss Marun males gue. " - Keyra
" Idih kena hukum mampus lo. " - Lisa.
" Gue laper bener ni, ntar kalo gue pingsan mau lo gotong gue ke UKS hah?! " - Keyra
" Serah lo deh, gue ke kelas dulu. Cepet lo makannya 15 menit lagi bel masuk noh." - Lisa
Lisa meninggalkan Keyra menuju kelasnya.
Bruk
" Adooh punya mata gak sih. " Keyra terjatuh, handphone nya terjatuh. Ia masih menunduk tidak melihat siapa yang menabraknya.
" Lo tuh ya, ceroboh banget. " ucap pria itu.
Keyra yang merasa tidak asing dengan suara laki laki itu pun mendongak.
" Sehuun! " pekiknya.
" Apa?! Jalan tuh yang bener. " Sehun pun meninggalkan Keyra.
" Iih bukanya bantuin malah pergi. " teriaknya.
Keyra pun berjalan menuju kantin dengan perasaan kesal. Pagi ini moodnya benar-benar jelek, bokap nyokap nya berangkat gak pamit dulu. Trus dia bangun kesiangan karna gk di bangunin abangnya dan di tinggal, trus Keyra gk sarapan dan naik taksi.
" Pak, nasi goreng satu sama es teh manis. Cepet ya bentar lagi masuk nih. " ucap Keyra.
" Siaap mbak. " - Pak Siwon
Saat Keyra hendak duduk, ia melihat abang nya makan di kantin sama squadnya. Ia pun menghampiri meja tersebut.
" Abaaannngg. " pekiknya.
Sontak semua orang disitu noleh ke arah Keyra.
" Apaansih dek?! " kesal Chanyeol
" Lo tuh ya bisa gitu santai santai disini, lo lupa punya adek? Gila ya lo, gue kesiangan kagak di bangunin, ditinggal lagi. " marah Keyra.
" Kebo banget emang lo nya, udah di bangunin berkali kali tetep aja kagak bangun. Ya gue tinggal. " jawab Chanyeol dengan santai.
" Keyra cantik jangan marah marah dong, masih pagi ini dek. " - Kai
" Biarin, gue hampir telat tau gak. " - Keyra
" Sekarang kagak telat kan, lagian lo udah di jemput ma Sehun. " Chanyeol melahap nasi goreng nya.
" Apaan, dih gue tadi naek taksi ya bang. "
" Masa sih? Lo kagak jemput adek gue Hun? " Chanyeol menatap Sehun.
" Kagak. " ucap Sehun datar.
" Tuhkan, awas ya lo nanti pulang ninggalin gue. Gue aduin ke mami lo. " Keyra meninggalkan mereka dan duduk di meja seberang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...