Bandara Incheon, Korea Selatan.
***
Dua hari setelah wisuda Keyra, dia memutuskan untuk menyusul Sehun karena kangen katanya.
Sehun tentu tidak tau kalau Keyra akan menyusulnya. Karena Keyra bilang buat surprise untuk Sehun. Keyra juga sengaja mematikan handphone nya menghindari telfon dari Sehun.
Keyra berangkat hari ini jam 7 pagi, dia hanya pergi sendirian. Dengan senyuman merekah Keyra menarik koper nya memasuki area bandara di temani oleh Chanyeol.
" Dek, hati hati ya. Jaga diri baik baik disana, lo udah tau kan alamat apartemen nya Sehun? " - Chanyeol
" Iya bang, gue udah tau. " Keyra tersenyum pada Chanyeol.
" Udah gaada barang yang ketinggalan kan? Uang, pasport, baju, sepatu, handphone? " - Chanyeol
" Udah semua kok bang, Keyra berangkat dulu ya. " - Keyra
" Langsung telfon gue kalo udah sampe dek. " - Chanyeol
" Siaap captain. "
Keyra berjalan meninggalkan Chanyeol menuju pesawat nya.
🐣🐣🐣
Cambrige, Amerika Serikat.***
Sehun berjalan beriringan dengan gadis cantik di sisi kirinya, dengan bergandengan tangan. Senyum terus terpatri di wajah Sehun maupun Jennie, mereka baru saja melakukan makan malam di restoran mewah.
" Hun, aku gak mau pulang. Aku di rumah sendiri lagi hari ini. " rengek Jennie.
" Yaudah kamu tidur di apartemen aku aja. "
" Beneran gapapa? " wajah Jennie berbinar.
" Gapapa dong. " Sehun mencium gemas pipi tembam Jennie.
Mereka memang tidak pacaran, tapi sikap mereka terlihat seperti sepasang kekasih. Sehun maupun Jennie tidak pernah menyinggung soal hubungan mereka.
Sehun membukakan pintu mobil untuk Jennie.
" Silahkan tuan putri. " Sehun tersenyum manis.
" Terima kasih pangeran. "
Malam yang begitu ramai di Cambrige, walaupun sudah malam namun masih saja ramai.
Jam sudah menunjukkan pukul 11.30 malam, Sehun dan Jennie baru saja tiba di apartemen Sehun.
" Hun aku pinjem baju kamu ya, aku kan lupa gak bawa baju. " - Jennie
" Iya, kamu ambil sendiri ya di kamar, aku mau ke kamar mandi dulu. " - Sehun
Jennie mengangguk laku berjalan menuju kanar Sehun ingin mengambil kemeja Sehun di lemari.
Setelah mengganti baju nya Jennie ke ruang tamu berniat untuk menonton tv, lalu Sehun menyusul Jennie dan duduk di sebelahnya.
" Kemeja nya kebesaran ya. " - Sehun
" Iyaa. " - Jennie
" Kamu kaya pinguin, badan kamu tenggelam sama bajunya. " Sehun tertawa mengejek Jennie.
" Iihh nyebelin kamu hun. " Jennie terus memukuli badan Sehun hingga mereka terjatuh di sofa dengan posisi yang sedikit intim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...