D-3 In Hawaii.

127 12 12
                                    

Jangan lupa guys tanggal 13 Juli.

Happy reading 💟

***

*Keyra Pov

Jam 6 pagi gue udah bangun dong dan bantuin bibi nyiapin sarapan. Yang tanya Lisa kemana jawabannya dia belum bangun guys dia tuh kebo banget.

Geng ekso? Mereka juga masih tidur karena semalem begadang main ps sama Guanlin Taeyong juga.

Gue di dapur lagi bikin susu buat mereka, bibi lagi bikin bulgogi. Menu pagi hari ini bulgogi sama sayuran, enak banget deh kayanya heheh.

Setelah semuanya selesai gue menuju kamarnya bang Chanyeol, oh ya bang Chanyeol satu kamar sama Sehun.

" Bang bangun sarapan nya udah siap nih. " gue guncang badan besarnya bang Chanyeol.

" Bang iihh bangun. "

" Iya 5 menit lagi. " jawab bang Chanyeol dengan suara seraknya.

Gue yang kesel pun langsung ke samping bang Chanyeol bangunin Sehun.

" Sehun bangun. "  gue tusuk-tusuk tuh otot bisep nya.

" Eunghh, pagi sayang. "  Sehun matanya masih belum terbuka sempurna.

" Pagi, bangun sarapannya udah siap. Bangunin yang lain juga ya. "

" Iya. "  dia pun duduk dan meluk gue yang masih berdiri.

" Kamu bau sana mandi. " gue pura-pura itu guys, karena Sehun tuh ga pernah bau, mau keadaan apa aja dia tetep wangi.

" Masa sih aku bau, kayanya enggak deh, aku wangi kok. "  dia ngendus ngendus bajunya.

" Iya bau makanya sana mandi, trus bangunin yang lainnya. "

" Ck. Iya eh tapi kamu kok pake baju ini? Ganti ya. " Sehun ngelihatin penampilan gue.

" Enggak ah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Enggak ah. "

" Tapi ini terlalu sexy sayang. " - Sehun

" Kayanya biasa aja deh. "

" Heh pagi pagi udah mesra-mesraan disini, lupa ya kalo masih ada gue disini hah? "  bang Chanyeol tiba-tiba bangun, mungkin terganggu sama keberadaan gue sama Sehun wkwkw.

" Sirik aja lo. " - Sehun

" Sialan lo berdua sana keluar. " - Chanyeol

" Adek sendiri di umpatin, kurang ajar lo bang. " gue pukul tuh lengannya.

" Biarin salah sendiri bucin di kamar gue, sana sana. "  - Chanyeol

Akhirnya gue keluar kamarnya bang Chanyeol, Sehun ke kamar mandi katanya 'mandi dulu biar gak bau' wkwk.

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang