*Sehun Pov
Hari ini adalah hari terakhir kelas 12 try out. Gue beserta geng ekso lainnya lega banget karena try out ini berakhir, dan segera melaksanakan ujian kelulusan.
Gue jadi kangen Keyra, karena seminggu ini gue jarang banget ngasih kabar ke dia karena terlalu fokus belajar. Untungnya, dia pengertian banget, karena saat gue bilang bakalan jarang ngasih kabar dia bilang 'iya gapapa aku ngerti, kamu belajar yang rajin ya, pas try out nanti harus fokus'. Beruntungnya gue bisa dapetin cewek yang pengertian kaya dia. Dia yang selalu ngasih semangat saat gue butuh dukungan, dia yang selalu ada buat gue saat gue butuh, dan selama 1 minggu ini dia juga gak ganggu gue dengan cara Line atau telfon gue.
Gue berjalan menuju parkiran mobil dan segera ke rumah Keyra. Chanyeol dan yang lainnya gak langsung pulang, karena mau kumpul dulu di basecamp, gue izin dulu hari ini gak ikut kumpul karena kangen banget sama Keyra.
Mobil Audi hitam kesayangan gue melaju kencang. Jam 10 pagi ini jalanan agak sepi, jadi gak masalah kalo gue ngebut. 15 menit kemudian gue tiba di mansion mewah Keyra.
Gue menekan bel rumah kemudian keluar lah wanita paruh baya yang cantik menggunakan dress rumahan berwarna hitam dengan rambut sebahu kecoklatan.
" Nak Sehun. " sapa tante Sera.
" Halo tante, Keyra nya ada? "
" Oh ada di taman sama Papi nya, masuk aja yuk. "
" Iya tante. " gue berjalan beriringan bersama tante Sera menuju taman belakang.
Gue lihat Keyra yang duduk di rumput sama Papi nya sambil ketawa bareng.
" Keyra sayang ada Sehun nih. " - Tante Sera
Keyra dan Papi nya menoleh menatap gue.
" Eh ada nak Sehun. " Om Seung Woo menghampiri gue.
" Hai Om. " sapa gue sambil membungkuk sedikit.
" Apa kabar? " - Om Seung Woo
" Baik, om sendiri? "
" Baik, kamu mau ketemu Keyra ya? "
" Iya om, loh om sama tante libur? "
" Iya, yaudah om sama tante masuk dulu ya. " - Tante Sera
" Ah iya silahkan. "
Setelah mereka masuk, gue menatap Keyra yang sedang menatap gue. Dan tiba-tiba Keyra meluk gue erat banget.
" Kangen tau gak. " uh suka gemes deh kalo Keyra kaya gini.
" Aku juga kangen tau. "
" Gimana try out nya lancar? " dia melepaskan pelukan nya.
" Iya. " gue tersenyum.
" Hah! Habis ini kamu lulus trus kuliah, kita jadi jarang ketemu deh. " Keyra memanyunkan bibirnya.
" Kamu ikut aku kuliah disana aja. "
" Enggak deh disini aja. "
" Kenapa? Kamu kan pinter pasti ketrima di harvard. " gue lihat raut wajahnya berubah jadi kaya ketakutan gitu.
" Eng-enggak a-aku gak mau. " kok Keyra jadi gugup gini.
" Yaudah aku gak maksa kok, kamu gak mau peluk aku lagi? " gue merentangkan kedua tangan gue dan dia langsung meluk gue.
" Kita kencan yuk. " ajak gue.
" Sekarang? " raut wajahnya langsung berubah exited nih anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...