Traktiran.

149 17 13
                                    

Rabu 10.00 AM

Hari ini sekolah di liburkan karena acara kemarin malam. Dan OSIS tetap masuk sekolah untuk membersihkan sisa kegiatan acara semalam.

Yang cowok beresin panggung meja dan kursi. Yang cewek mah cuman bagian nyapu taman, bersihin bunga dan rumput, ngumpulin sampah.

Butuh waktu 4 jam lebih kita beresin ini semua. Setelah semuanya bersih kita istirahat di aula.

" Kalian semua pada capekkan? Gimana kalo gue traktir makan? Hitung hitung sebagai traktiran karena gue semalem menang. " gue senyum ke mereka termasuk Sehun.

" Waah boleh tuh, aing juga kebetulan laper nih Key. " - Baekhyun

" Iya gue juga laper. " - Kai

" Dasar kere kalian berdua . " - Suho

" Yaudah yuk berangkat pake mobil sendiri sendiri ya. "

Kita ke cafe deket butik mami gue. Gue satu mobil sama bang Chanyeol, geng ekso naik mobilnya bang Suho dan Sehun dan lainnya naik mobil nya sendiri sendiri.

" Oke semuanya kalian boleh pesen sepuasnya ya. " ucap gue.

Kita duduk di satu meja yang panjang. Gue duduk di samping kanan Sehun dan di samping kiri bang Chanyeol.

" Dek lo yakin mau nraktir mereka? Emang ada uang lo? " bisik bang Chanyeol

" Santai aja napa bang, uang gue hadiah kemarin setengah nya buat nraktir mereka dan setengahnya buat anak kelas. " balas gue

" Gue tambahin aja ya, lo kan tau anak anak makannya gimana. " - Chanyeol

" Iya abang makasih. " gue senyum

Semuanya pada makan banyak apalagi bang Baekhyun sama Bang Kai beuu banyak bet.

" Keyraa makasih traktirannya ya. " ucap semuanya ke gue.

" Iya sama sama. "

Yang lain pada pulang dan tinggal gue sama geng ekso disini.

" Key makasih ya udah di traktir. " - geng ekso

" Sama sama abang abang. " gue ketawa.

" Yaudah gue sama Key pergi dulu ya soalnya mau jemput papi mami." - Chanyeol

" Loh papi mami pulang bang? " gue kaget lah kan gak ada yang kasih tahu.

" Iyaa ayo buruan. " - Chanyeol

" Kita pergi dulu ya. " pamit gue.

" Gue ikut. " semua pada noleh ke Sehun.

" Hah ikut? Beneran? " gue kaget plus seneng.

" Iyaa gue ikut, katanya papi lo sering nyariin gue kan? " - Sehun

" Oh yaudah ayo pake mobil lo aja ya, kita ke rumah gue dulu. " - Chanyeol

Gue sama bang Chanyeol satu mobil diikuti mobilnya Sehun dari belakang menuju rumah gue.

" Bang gue ganti baju bentar ya. "

" Cepetan dek. "

" Oke. "

Gue buru buru ganti baju yang santai.

" Dah yuk berangkat. " kita pake mobil nya Sehun yang Range Rover hitam guys.

Gue duduk di depan samping nya Sehun, bang Chanyeol di belakang. Sekitar 40 menit kita nyampe di bandara.

" Papiii Mamiii. " teriak gue pas lihat mereka dan langsung lari ke pelukan papi gue.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang