Vote dan Terima Kasih!
Jangan lupa follow juga.***
Sabtu 8.00 AM
Karena hari ini sekolah libur, gue jadi males bangun. Rasanya pen tidur mulu hari ini, tapi ekspektasi tak seindah realita.
" KEYRAA BANGUN UDAH SIANG NIH, kamu tuh anak perempuan kok kebo banget. "
Tuhkan baru aja bilang, eh mami udah ganggu aja, masuk ke kamar dan goyang goyangin badan gue. Wkwkwk kaya apa aja dah.
" Iyaa mii bentar 5 menit lagi. " gue merem lagi aja.
" Gaada 5 menit lagi, cepet bangun. "
" Iih ini kan hari libut mii, bentaran napa. " rengek gue siapa tau luluh.
" Eeh itu apa yang ditempel di dinding sama foto - foto yang digantung? " lah tumben mami nanya.
" Itu poster sama photocard nya exo mi. " gue masih merem nih.
" Waah boleh ugha di bakar, apa lagi photocard nya Sehun lebih banyak tuh. " gue kaget dong, dan langsung duduk.
" Eeh jangan dong miii. "
" Makanya bangun. "
" Ini kan Key udah bangun mi. "
" Yaudah sana cepetan mandi. "
" Iyaa mami sayang. " gue masuk kamar mandi, buat mandi. Yaiyalah mandi masak nonton.
20 menit kemudian gue dah selesai mandi, ganti baju, pake liptint, pake parfum dah selesai. Walaupun di rumah gue harus tetep wangi dan cantik dong.
" Pagi papi ku sayang. " gue turun langsung liat papi di meja makan lagi baca koran.
" Pagi sayang, kok baru bangun si. " - Papi
" Kan hari libur pi, jadi gunain kesempatan ini buat bangun siang. " - Keyra
" Yaudah sana sarapan. " - Papi
" Iya pi, oh ya mami sama abang kemana? "
" Mami baru aja pergi mantau butik nya. Kalau abang lagi main. " oh ya mami gue punya butik terkenal dan cabang nya ada di Paris, Amerika, Korea, Malaysia, dan Singapura.
" Papi hari ini libur? "
" Iya dong, papi capek. " - Papi
Gue cuman ngangguk ngangguk aja.
" Pacar kamu gak kesini? " - Papi
" Enggak pi, dia sibuk. " - Keyra
" Sehun kok gapernah main kesini ya waktu hari libur gini? Papi cuman sering tau dia kesini bareng geng nya. " - Papi
" Dia sekarang sibuk belajar pi. " kata gua bohong, ya kali gue bilang kalo Sehun ga pernah ngajakin jalan.
" Ooh gitu, sekali kali ajak kesini dong Key. Papi kan juga pengen ngobrol banyak sama dia. "
" Iyaa nanti Key bilang ke Sehun deh Pi. "
Setelah makan gue ke nonton tv sama papi. Kita ketawa bareng, jarang jarang kita kaya gini kalo ga pas papi libur kerja.
Gue mau chat Sehun biar dia kesini, gue kangen banget masa.
LINE
Keyra Aliskin :
Hun
P
P
P
P
Sehun
9.18 AMOh Sehun :
Apaansih bri6
9.19 AM
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...