Matahari mulai meninggi menampakkan sinar nya. Sehun menggeliat karena mata nya terpapar sinar matahari yang menyilaukan.
Dia menoleh ke samping kiri nya terdapat istrinya yang cantik sedang tidur memeluknya. Sehun tersenyum lalu mengecup seluruh inci wajah istrinya, membuat sang empu terganggu.
" Bangun sayang udah pagi. " - Sehun
Keyra perlahan membuka matanya lalu mengecup bibir Sehun sekilas.
" Morning. " sapa Keyra dengan suara serak nya.
" Morning too, sana mandi. "
Keyra berjalan gontai menuju kamar mandi, Sehun merapikan tempat tidur lalu membuka handphone nya mengecek e-mail.
" Hun udah kamu mandi sana. " ucap Keyra saat selesai mandi.
Sehun memasuki kamar mandi, sekarang Keyra menyiapkan pakaian suaminya lalu membuat sarapan.
Suaminya itu turun sudah rapi dan aroma tubuhnya sangat lah wangi.
" Hmm makananya enak nih. " - Sehun
" Iya dong hehe. " - Keyra
" Oh ya lusa kamu ikut aku meeting sama GE Ritel ya. Mereka ngundang kamu juga soalnya. " - Sehun
" Oh iya, jam berapa biar aku bisa kosongin jadwal. " - Keyra
" Jam 10 pagi, istri nya pengen ketemu kamu juga. " - Sehun
" Oke, eh iya hun kamu anter aku ke rumah sakit ya. " - Keyra
" Kok tumben minta anter aku? " - Sehun
Keyra mendadak gugup saat ditanya, dia takut Sehun tau dan memarahi nya.
" Mobil aku di bengkel. " gugup Keyra
" Kemarin aku pulang mobil kamu ada di garasi kok. " Sehun menatap penuh curiga.
" Iya kemarin malem pas kamu tidur orang bengkel dateng aku suruh bawa mobil nya ke bengkel. " - Keyra
" Oh yaudah, nanti pulang nya aku jemput juga kan? " - Sehun
" Emm lihat aja nanti. " - Keyra
" Oke, ayo berangkat. " - Sehun
Setelah mengantar kan istrinya ke rumah sakit, Sehun melaju menuju kantornya. Namun matanya melihat mobil Nissan Skyline warna biru di pinggir jalan. Sebentar, sepertinya itu mobil istrinya. Benar dia tidak salah lihat, plat nomor nya saja dia hafal betul.
Sehun menepikan mobil nya lalu bertanya pada orang yang mengelilingi mobil itu.
" Maaf pak ini ada apa ya? " tanya Sehun
" Oh ini pak, semalem ada kecelakaan. Yang punya mobil ini perempuan, dia berhenti di lampu merah situ tapi ada mobil yang kenceng banget sampe hilang kendali dan nabrak mobil ini dari depan. "
" Kejadian nya jam berapa pak? "
" Sekitar jam 11 malam. "
Mata Sehun terbelalak kaget bukankah itu saat dirinya sudah tidur? jadi semalam istrinya itu pergi tanpa dia tahu? Wah rasanya jantung Sehun ingin melompat keluar mendengar penuturan orang ini.
" Pak ini mobil istri saya, biar saya telfon bengkel. " - Sehun
" Oh iya pak silahkan. "
Sehun memasuki mobil ini dan meneliti bagian dalam nya. Benar ini mobil Keyra, di dashboard ada polaroid dirinya dan Keyra.
Keadaan mobil ini sungguh kacau, kaca bagian depan nya retak parah, cap mobil depan juga rusak hingga melengkung ke atas.
Sehun menelfon seseorang untuk menderek mobil istrinya itu ke bengkel. Inikah alasan Keyra minta di antar Sehun tadi? Bersiap saja dia memarahi istrinya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...