Terlambat.

164 10 17
                                    

Dua makhluk berbeda jenis kelamin ini sedang duduk di ruang tengah sambil menonton tv.

Keyra menyender kan kepalanya ke bahu Sehun, lalu Sehun memeluk pinggang Keyra dari samping.

" Aku kira kamu bakal kuliah jurusan bisnis manajemen. " ucap Sehun sambil mengelus pucuk kepala Keyra.

" Emang nya aku gak pernah bilang sama kamu ya, kalo cita-cita aku dari dulu dokter? "

Keyra memejamkan mata nya menikmati sentuhan tangan Sehun.

" Enggak, trus kenapa kamu kuliah disini tiba-tiba? " heran Sehun

" Aku pengen nenangin diri disini, juga kampus disini itu bagus. "

" Maaf ya, karena aku kamu jadi kuliah disini dan jauh dari keluarga. " sesal Sehun.

" It's oke, dengan gini aku bisa belajar hidup mandiri. " bangga Keyra.

" Walaupun kamu tinggal sama keluarga kamu itu tetep mandiri. Biasanya juga masakin buat aku atau Chanyeol, kamu juga rajin berisihin rumah. "

" Iya sih. "

" Aku mau tanya deh sama kamu. " - Sehun

" Apa? "

" Pas kamu nyusul aku ke Cambrige, kamu mau ngapain? Maksud aku, kamu mau nemuin aku karena apa? "

" Kamu tau gak hun, disaat kamu gak dateng ke wisuda aku. Saat itu aku kecewa dan sedih banget rasanya, akhirnya lusa aku putusin buat nyusulin kamu karena kangen banget sama kamu. Aku udah nyusun rencana bikin surprise buat kamu, ehh tau nya malah aku lihat yang bikin aku nangis semaleman. " lirih Keyra.

Hati Sehun seperti di tusuk ribuan jarum saat mendengar perkataan Keyra. Dia menghancurkan rencana kekasihnya yang ingin memberikan kejutan untuknya.

" Maaf, maaf juga karena malem itu aku tampar kamu dan tinggalin kamu sendirian di jalan tengah malem. "

" Udahlah jangan bahas itu, aku jadi males kan kalo inget itu. "

" Iya iya maaf. "

Keyra berdiri dari duduk nya dan berjalan menuju dapur mengambil minum untuknya.

Saat Keyra minum, tiba-tiba Sehun memeluknya dari belakang. Keyra langsung berbalik menghadap Sehun.

Sehun mencium bibir Keyra lembut, lama-lama lumatan itu menjadi agak kasar. Kaki Keyra rasanya sangat lemas, tangannya berpegangan pada meja di belakang nya.

Sehun mendorong pelan tubuh Keyra ke meja, sehingga tubuh Keyra sebagian berada di meja. Ciuman mereka berlangsung cukup lama.

Saat Sehun akan melepaskan ciumannya, tangan Keyra menarik tengkuk Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Sehun akan melepaskan ciumannya, tangan Keyra menarik tengkuk Sehun. 5 menit kemudian Keyra melepaskannya.

" Aku gak mau ada bekas Jennie cium kamu disini. " ucap Keyra sambil menunjuk bibir Sehun.

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang