***
Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang.
Itu yang gue rasaain saat ini.
Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis.***
Rabu 8.30 AM
Kita lagi di lab fisika buat praktek, Miss Marun jelasin dengan sabar walaupun anak anak rame banget. Padahal biasanya dia suka marah marah, mungkin mood nya hari ini baik jadi dia baik.
" Oke anak anak sekarang kalian ke perpustakaan cari di buku tentang pelajaran hari ini. Kalian harus merangkum ya, dikumpulkan minggu depan. " - Miss Marun
Taeyong sama Guanlin langsung pergi dari lab dan gatau kemana mereka, padahal di suruh ke perpus tapi ngilang. Gue bodoamat lah, sama Lisa langsung ke perpus bawa buku tulis.
" Lis lo cari di rak buku sebelah sana gue disini ya. " seru gue.
" Oke. "
" Ntar kalo nemu bukunya langsung lo tulis aja, trus di gabung sama rangkuman punya gue. "
" Siaap Keyra pinter. " Lisa langsung ke rak buku yang ada disana.
Gue muter nyari buku dan gak lama akhirnya ketemu, gue bawa ke meja pojok mau gue tulis ternyata ada Sehun. Gue samperin dong sehun yang lagi serius baca buku.
" Serius banget baca nya. " gue langsung duduk di samping nya.
" Ck. Ganggu lo. " dia tetap baca bukunya.
" Enggak kok gue cuman mau duduk disini aja. " ucap gue sambil mulai merangkum.
" Kan masih banyak meja yang kosong, ngapain lo duduk disini? " Sehun ngelihatin gue nulis.
" Pengen aja deket sama lo, gue kan kangen dari tadi pagi gak ketemu. " gue menghadap dia dan tersenyum manis.
" Halaah modus lo. " dia baca bukunya lagi.
" Gapapa modus sama pacar sendiri. " gue lanjut nulis lagi.
" Lo ga cape menelin gue terus? "
" Enggak, biar lo gak deket Irene terus makanya gue menelin. "
Sehun diem. Udah lama kita berdiam fokus sama kegiatan masing masing, tiba tiba Sehun ngomong gini...
" Gue cape, risih lo menelin terus. " sambil natap gue tajem.
" Gue kaya gini karena pengen ada di posisi kak Irene. " gue senyum miris banget.
" Gue semakin ga suka kalo lo kaya gitu. " dia beresin buku bukunya.
" Gapapa kok, gue bakal lakuin itu terus sampe lo bisa hargain perjuangan gue. "
" Jangan harap. Lo kaya cewe murahan kalo menelin gue terus. "
Gue diam membisu. Perkataannya sukses menohok hati gue, omongan nya pedes banget menusuk sampe ke uluhati.
" Minggir, gue mau lewat. " gue langsung menyingkir biarin dia lewat.
Mata gue berkaca - kaca menandakan kalo hati gue bener bener sakit, dia menghina gue yang notabene nya pacar nya sendiri.
Tapi bukan gue namanya kalo nyerah gitu aja, gue bakal menelin Sehun terus walaupun kehadiran gue gak di anggap. Setidaknya dia mau ngomong sama gue aja udah bersyukur banget.
Gue lanjut nulis sampe bel istirahat bunyi. Lisa langsung nyamperin gue.
" Heh udah ngerangkumnya? " - Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...