Dinner 2.

103 11 22
                                    

Sehun dengan setelan jas abu-abu nya menambah kesan tampan nya dan wajahnya terlihat semakin dingin dengan mata elang nya, rahang tegas dan alis tebal.

Keluarga Oh sudah datang 10 menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keluarga Oh sudah datang 10 menit yang lalu. Baru 10 menit Sehun beserta adik laki-laki nya Lucas  sudah merasa sangat bosan. Ia tidak suka menunggu apalagi menunggu orang yang hari ini bahkan dia tak tau siapa orang itu.

" Paa masih lama? Kenapa karet banget sih dateng nya? " kesal Sehun.

" Tau tuh, aku udah laper ini~. " rengek Lucas.

" Sebentar lagi, sabar ya. " - Siwon

" Ck. 10 menit lagi mereka gak dateng aku pulang. " ancam Sehun

" Sabar dong Sehun, bentar lagi mereka pasti bakalan dateng. " - Siwon

Siwon dan Liera sibuk mengobrol sambil menunggu keluarga Park datang. Terlalu asik berbicara sambil tertawa membuat mereka tak menyadari bahwa keluarga Park sudah datang.

" Halo, sorry kita dateng terlambat. " - Seung woo

Seketika mereka semua menoleh, Siwon dan Liera langsung berdiri dengan senyuman.

Keyra dan Sehun sangat kaget saat pandangan mereka bertemu. Saling menatap dan diam cukup lama.

" Sehun Keyra kenapa diem? " - Siwon

Keyra dan Sehun terhenti dari lamunan nya dan langsung duduk.

" Keyra kok kamu disini? " tanya Sehun pensaran. Semua orang menatap Sehun dan Keyra.

" Katanya ketemu sama temennya Papi, lah kamu ngapain disini? " Keyra juga bingung sekarang.

" Oke dengerin, hai Keyra masih inget sama om? " Siwon tersenyum pada Keyra.

Keyra hanya mengangguk.

" Om ini Papa nya Sehun. " Keyra mendelik kaget.

" Jadi om Siwon sahabat nya Papi dari kecil? "  Siwon hanya mengangguk.

Tak mengerti apa yang di bicarakan, Sehun hanya diam memperhatikan lalu berkata.

" Maksud nya apa sih? " - Sehun

" Jadi gini, Papi nya Keyra itu sahabat nya Papa dari kecil. Nah waktu kemaren pulang dari Canada Papa mampir ke kantor nya Papi nya Keyra soalnya kita udah lama gak ketemu dan Papa pengen tau anak nya Seung woo yang cewek itu gimana karena Papa terakhir lihat Keyra itu waktu masih kecil. Papa juga tanya kalo Keyra udah punya pacar apa belom, nah Seung woo bilang Keyra udah punya pacar dan namanya Oh Sehun. Papa kaget dong kalo itu Oh Sehun kamu, tapi Seung woo tau kalo kamu anak Papa tapi dia gak bilang kalo Keyra pacaran sama kamu. Trus, Papa sama Papi  nya Keyra berinisiatif buat jodohin kalian. " jelas panjang lebar Siwon kepada Sehun.

" Tapi maaf ya sebelumnya, kayanya Sehun gak mau di jodohin sama Keyra deh. " lanjut Siwon yang langsung membuat semua orang kaget termasuk Keyra dan Sehun. Padahal Siwon hanya mengerjai Sehun saja.

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang