Selasa 8.00 AM
Hari ini adalah pensi diadakan, semua anggota OSIS bersiap siap. Kita semua menata meja dan kursi untuk penonton di taman belakang. Panggung yang di hias sudah siap, taman sudah di dekor dengan bagus, banyak bunga warna warni dan lampu tumblr untuk nanti malam.
Acara akan dimuali jam 5 sore dan tamu dari luar negeri akan tiba jam 7 malam saat lomba fashion show akan dimulai.
Persiapan untuk acara pensi sudah selesai, sebagian anggota pun berlatih memainkan drama cinderella. Yang menjadi pangeran adalah Bang Xiumin, cinderella nya Kak Seulgi, Raja nya kak Chen, dan sisanya menjadi seperti pohon, bunga dan lainnya.
Gue berlatih fashion show di aula yang di lihat oleh Sehun, bang Chanyeol, dan geng ekso lainnya. Fashion show kali ini memakai 2 gaun bergantian.
Disaat gue latiha gue gak pake dress nya, gue cuman latihan jalan sama gaya aja. Karena dress nya itu rahasia, sahabat sahabat gue aja yang tahu lainnya jangan. Gaun gue simple sih ga ribet.
Sekarang jam 5 sore dan acara mau di mulai. Semua siswa banyak yang udah dateng dan duduk di meja sesuai daftar nama.
" Selamat sore semuanya. " teriak bang Baekhyun dan kak Taeyon menyapa tamu.
"Soree kak." balas mereka.
" Gimana tema hari ini? Bagus gak? " suara menggelegar bang Baekhyun bener bener buat kita semua ketawa.
" Bagus banget. " teriak semuanya.
" Seru gak photobox di sebelah sana? " teriak kak Taeyon.
" Seruuu. "
" Eh lupa kita belum perkenalan ya. Perkenalkan nama gue Byun Baekhyun cowo paling ganteng kelas 12 ips 3 dan ini sebelah gue yang cantik adalah. " - Baekhyun
" Hai hai nama gue Choi Taeyon kelas 12 ips 1."
" Kita mulai sekarang atau nanti nih nyanyi nya?
" Sekaraang. " teriak semuanya
" Okey kalau gitu silahkan di mulai. "- kak Taeyon
Pensi menyanyi pun dimulai, berbagai macam musik mereka nyanyikan, ada yang menyanyi lagu barat, korea, dan banyak lagi. Suara mereka juga bagus bagus.
Dan gak terasa sekarang udah jam 7 malam, para tamu dari luar negeri udah dateng. Gue masih sibuk make up dan ganti pakaian. Make up gue dibantu sama Lisa karena gue ga begitu mahir dalam make up.
Semua anggota OSIS termasuk Sehun udah duduk di depan panggung menanti lomba fashion show. Jantung gue berpacu lebih cepat karena gugup, gue ga gugup di hadapan siswa sekolah ini tapi karena gue bakal dilihat sama Sehun.
Para tamu dari luar negeri udah datang dan mereka yang bakal menjadi juri malam ini. Lomba fashion show udah di mulai, setelah ini waktunya gue yang maju dan itu semakin buat gue gugup.
Fyi, sekarang gue maju. Berjalan sedikit bergaya di atas panggung dengan dress sederhana dan make up tipis gue serta rambut terurai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...