Dua lelaki tampan dengan wajah yang sangat mirip bak dewa yunani ini sedang berjalan beriringan mengelilingi mall. Banyak orang menatap keduanya dengan tatapan kagum. Yang satu wajahnya tampan, tinggi, kulit putih, dengan rahang yang tegas terkesan manly. Dan yang satunya lagi, masih kecil namun sangat tampan seperti Daddy nya.
Ya, mereka Sean dan Sehun.
" Kamu mau beli apa? " tanya Sehun pada Sean.
" Lego. " cuek Sean.
" Yaudah kita kesana. " Sehun dan Sean memasuki toko mainan yang di penuhi lego.
Mata Sean berbinar saat melihat lego yang di inginkan nya berada di rak paling depan.
" Sean beli yang ini aja bagus. " Sehun menunjukkan lego pilihannya.
" Aku udah punya Dad, sekarang aku mau yang ini. "
" Oh yaudah, mbak bungkus itu. "
Setelah di bayar Sehun menerima satu kantong kresek berisi lego itu dan keluar dari toko.
" Sekarang kemana lagi? " - Sehun
" Terserah. " - Sean
Sean sangatlah cool, Sehun akui putranya itu sangat tampan seperti dirinya. Sikapnya pun sama dengannya, dingin tak tersentuh. Wajah anaknya ini tapi terlihat sangat menggemaskan.
" Gimana kalau kita pergi ke pantai? Main air menyenangkan kan? " tawar Sehun" Oke. " - Sean
Sehun tersenyum lebar lalu tangan kanannya menggandeng lembut tangan kecil putranya. Sean tentu terkejud, namun dia segera merubah raut wajah nya menjadi biasa saja.
Di dalam mobil hanya keheningan yang ada, Sehun fokus menyetir serta bingung harus mengajak bicara apa dengan anaknya itu. Sedangkan Sean menatap luar kaca hingga tiba di pantai.
Sean dan Sehun memasuki area pantai, tidak begitu ramai. Mata Sean menangkap satu keluarga kecil yang terlihat bahagia. Ibu, Ayah dan Anak. Sungguh Sean ingin seperti itu, berada di pundak ayah nya lalu berlari di pinggir pantai dan sang ibu hanya tertawa mengambil beberapa foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...