Minggu 10.00 AM
Gue di kamarnya bang Chanyeol nonton film Fast Furious kesukaan kita. Posisi gue sekarang tiduran di pahanya bang Chanyeol dan dia ngelus ngelus rambut gue.
Kita gak kemana mana hari ini karena lagi males keluar aja. Sahabat gue sama geng ekso juga ga kesini soalnya pada sibuk.
" Bang, gue laper nih. " gue meluk perut sixpac nya abang.
" Sana masak aja. "
" Iih kan kita belom belanja. Keperluan dapur habis tau bang. "
" Yaudah yok ke supermarket. "
" Gue ganti baju dulu. " gue ngacir ke kamar.
Pake kaos item kebesaran sama training panjang warna item pake topi putih dan selesai. Gue langsung ke bawah nyamperin bang Chanyeol.
" Yok bang berangkat. "
" Naik motor apa mobil nih? "
" Motor aja biar cepet. "
Bang Chanyeol ngambil kunci motor sport merah nya dan kita berangkat.
Supermarket.
Bang Chanyeol bawa troli gue yang milih apa aja yang mau di beli. Kita udah kaya suami istri aja, banyak yang ngeliatin kita dan ada yang bilang kita couple goals. Hahahah.
" Ice cream udah, coklat udah, susu putih udah, pembalut udah, cemilan udah banyak, sayuran udah, telor udah, tepung gula garam udah, roti tawar udah, selai coklat kacang udah, ramen udah, daging sapi udah. Yang belom apaan bang?" tanya gue
" Kaya nya udah semua deh dek. " iya troli kita udah penuh banget.
" Ada yang kurang kayanya tapi apa ya. " gue mikir apa yang kurang ya.
" Udah dek itu aja, kalo ada yang belum besok balik lagi. " gue ngangguk aja dan jalan ke kasir.
Selesai bayar kita langsung pulang, dan nyampe rumah gue langsung masak buat makan siang.
Sekitar 30 mnt an masakan gue dah jadi, gue masak kimchi, bulgogi, dan tteokbokki.
" Abang ayo makan. " teriak gue.
" Wiih masak enak nih. " bang Chanyeol duduk dan langsung makan.
" Pelan pelan bang. "
" Enak sih makanannya. "
" Iya dah iya. "
Seharian ini kita cuman nonton film terus sampe bosen gue. Padahal punya pacar tapi gak pernah di ajak jalan sama pas hari libur. Miris banget gue.
-------------------
Senin 6.00 AM
Gue bangun lebih pagi karena harus nyiapin sarapan. Setelah nyiapin sarapan gue mandi dan nyiapin peralatan sekolah, trus sarapan.
" Abang ku sayang ayo sarapan. " gue ngetok pintu kamarnya bang Chanyeol tapi ga nyaut.
" Bang lo di dalem kan? " gue khawatir karena dia diem aja.
" Abaang. " akhirnya gue ngambil kunci cadangan kamar bang Chanyeol dan masuk.
" Astagaa abang kok masih tidur. " gue nyamperin abang.
" Gue gak sekolah ya dek, gaenak badan nih. " gue nempelin punggung tangan ke keningnya.
" Lo demam bang kita ke rumah sakit ya. "
" Ga usah gue cuman kecapean aja paling ntar bangun tidur dah sembuh. "
" Gue buatin bubur ya trus minum obat. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...