Annoying.

152 17 24
                                    

Jum'at 8.00 AM

" Guys mumpung kita lagi jamkos nih sekarang, mending kita pilih siapa yang fashion show dan siapa yang ikut nyanyi. " ucap Kang Daniel.

" Gimana kalo yang ikut fashion show itu Keyra aja, dia kan cantik dan most wanted di sekolah ini. " tunjuk Mina ke gue.

" Eh iya tuh Keyra aja yang fashion show. Dikelas kita visualnya Keyra. "

" Keyra udah nyusun skrip buat pensi loh guys, kasian dia capek. " Kang Daniel pengertian banget sih wkwkw.

" Ya terus siapa lagi dong? Ga mungkin kan kita, bisa bisa kelas kita di bully sama kelas lain tau ga. " - Tzuyu

" Yaudah deh gue aja gapapa. " gue cuman pasrah kalo udah gini mah.

" Beneran gapapa Key? Ntar lo kecapean loh. " Lisa khawatir sama gue.

" Gapapa kok, ini kan juga demi kelas kita. "

" Key, jangan deh daripada ntar lo kecapean kan kasian kita. " mulai deh Guanlin sama Taeyong melow.

" Gue gapapa guys, ini semua demi kelas kita kok. "

" Makasih Keyra. " semuanya pada makasih ke gue.

" Yaudah kalo gitu yang nyanyi siapa? " - Daniel

" Gue aja sama Sana. " Tzuyu angkat tangan.

" Oke deal ya kalian. " - Daniel

" Sekarang Keyra ikut gue ke ruang OSIS buat setor daftar keikutsertaan. " ajak Daniel

" Oke. " gue langsung ngehampirin Daniel dan jalan ke ruang OSIS.

Ketika gue masuk ruang OSIS ternyata geng nya abang gue disini pada kumpul dan ada Irene juga yang lagi berduaan sama Sehun.

" Eh ada Keyra sam Daniel, ada apaan kalian kesini? " ucap Kai yang langsung bikin Sehun sama Irene noleh ke kita.

" Ini bang mau setor daftar keikutsertaan, dan yang ikut fashion show Keyra." - Daniel

" Lo serius dek? Ga capek apa lo? " - Chanyeol

" Gue dua rius bang, karena anak kelas berharap sama gue. Gue ga bisa dong egois, ini juga kan demi kelas gue. " ucap Gue santai

" Halah pasti kalah deh kalo lo yang ikut fashion show, cantik aja enggak. " sirik Irene

" Eh bacot mending lo keluar dari sini, ngerusak suasana aja ya lo. " - Baekhyun

" Adek gue sama lo itu cantikkan adek gue, jangan sok deh lo, tampang pas pas an aja bangga lo. " waow abang gue omongannya pedes banget.

" Bangsat ya kalian, awas aja. " Irene keluar dengan muka marah.

Sehun cuman diem aja daritadi sambil ngelihatin gue dengan tatapan datarnya.

" Dek mending gausah deh, ntar lo sakit. " - Chanyeol

" Gapapa bang, gue baik baik aja kok tenang aja ya. " gue meluk bang Chanyeol.

" Kalo cape bilang ya, jangan di paksain. " ini nih yang bikin gue sayang banget sama bang Chanyeol, dia selalu perhatian sama gue.

" Iya abang, yaudah kita balik dulu ya. Sehun sayang gue balik dulu ya. " gue menel lagi ke Sehun dan bikin semua orang disini ketawa.

" Najis. " ketus Sehun

" Biarin dong sayang. " gue goda lagi.

Gue sama Daniel balik ke kelas.

Skip pulang sekolah.

Pulang sekolah anggota OSIS kumpul buat nyiapin acara pensi. Sekarang kita sibuk, ada yang bersihin taman, ada yang buat pilar pintu masuk, ada yang buat photobox, dan banyak lagi.

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang