Vote ya teman teman teman
Jangan lupa follow juga.
Terima kasih.***
Senin 6.10 AM
Hari ini hari yang paling gue benci, kenapa? Karena gue harus bangun lebih pagi, buat apel pagi di sekolah. Setelah pakai seragam dan nyiapin buku pajaran hari ini, gue turun buat nyiapin sarapan gue sama bang Chanyeol.
Karena di rumah kita itu gaada pembantu, dan yang biasanya masakin kita itu Mami. Tapi karena mami lagi di Jepang selama 3 bulan ini, jadi gue yang masak. Gue pinter masak loh walaupun kaya gini.
" Abaang sarapannya udah siap nih. " teriak gue.
" Iyaa. " bang Chanyeol pun turun dengan seragan lengkapnya.
" Wiih masak apa dek? "
" Nasi goreng kimchi gapapa kan? Gue belum belanja bang. "
" Gapapa kok makasih ya. " kita langsung sarapan tanpa ada yang bicara.
" Ayo berangkat dek. "
" Minum susunya dulu. " gue ngasih susu putih ke dia.
" Dah, yok berangkat ntar telat. "
Kita berangkat ke sekolah, bang Chanyeol nyetir mobilnya ngebut banget. Sampe sekolah kita langsung lari ke lapangan buat apel pagi.
" Telat lagi ni bocah kalo hari senin. " - Guanlin
" Bacod ah diem. " ketus gue.
" Iya nih diem. " - Guanlin
Apel pagi dilaksanakan 45 menit dan sukses bikin kita semua capek dan haus. Gue langsung ke kelas aja sama Lisa Guanlin dan Taeyong.
" Eh nanti pulang sekolah kita jalan yuk. " ajak Taeyong.
" Jalan kemana? " - Lisa
" Kemana kek, mall kek, everland kek." - Taeyong
Denger Everland gue jadi sedih lagi keinget kemarin sama Sehun.
" Gimana kalo kita ke Everland? " - Lisa
" Boleh tuh, ayuk lah. " - Guanlin
" Gimana Key, lo mau gak? " - Taeyong
" Ayok aja gue mah. " gue senyum.
" Okey fiks ntar kita kesana, kalian bawa mobil gak? " - Taeyong
" Gue bawa. " - Lisa.
" Gue juga. " - Guanlin" Kalo gitu kita pulang dulu aja, ntar pake mobil siapa trus jemput kita gimana? " - Keyra
" Yaudah pake mobil gue aja, ntar gue jemput kalian. " - Guanlin
" Okey siip. " - Lisa
Setelah pembicaraan kita, guru masuk ke kelas.
Istirahat
Bel istirahat kita ber4 langsung ke kantin, duduk di pojokan. Dan sekarang giliran Lisa yang pesenin kita makan. Kita ber3 cerita cerita sambil nunggu Lisa pesen.
" Eh itu bang Sehun sama kak Irene terus sih tiap hari, sama lo nya kapan? " - Guanlin
" Udah biarin aja napa sih, ga penting banget bahas mereka. " cuek gue.
" Lo tuh harusnya tegas dong sama pacar sendiri, ntar kalo mereka selingkuh gimana? " Taeyong marahin gue.
" Biarin aja, mereka selingkuh ya gue putusin Sehun. " padahal dalem hati gue kaga rela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...