Acara pernikahan selesai, semua sahabat dan keluarga sudah pulang. Sehun dan Keyra menginap di hotel malam ini, karena terlalu jauh dan lelah jika mereka pulang.
Sehun membantu Keyra berjalan menuju kamarnya.
" Hun sana kamu mandi dulu. "
" Iyaa. " Sehun pun masuk ke kamar mandi.
Keyra duduk di meja rias membersihkan make up nya tadi, lalu berusaha melepas gaun itu namun sulit karena tangan nya tak sampai.
Hingga Sehun keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yang melilit pinggang nya dan rambut nya basah.
Sebenarnya Keyra malu jika harus minta tolong pada Sehun, tapi Sehun kan sudah jadi suaminya kenapa harus malu pikir Keyra. Dengan memantapkan hati dia minta tolong pada Sehun.
" Hun. " Sehun menoleh menghadap Keyra.
" Ada apa? " dia berjalan menghampiri Keyra.
" Tolong lepasin gaun ini dong, tangan aku nggak sampe. " cicit Keyra
Sehun tersenyum lalu membuka resleting gaun itu.
" Udah jangan bawa gaun nya masuk kamar mandi, nanti basah. "
Keyra pun dengan percaya diri melepaskan gaun nya di hadapan Sehun. Sekarang dia sudah half naked, hanya menggunakan bra dan dalaman.
Sehun meneguk saliva nya kasar, sungguh pemandangan malam hari yang indah.
Keyra tidak perduli tatapan Sehun, dia menggelung rambutnya sehingga leher jenjang nya terlihat jelas oleh Sehun.
" Keyra kamu bikin aku turn on. " Sehun melihat ke bawah.
Dan Keyra yang mengerti hanya tersenyum miring, lalu masuk ke kamar mandi.
Sehun duduk di tepi ranjang masih menggunakan handuk yang melilit pinggang nya lalu mengecek handphone nya.
15 menit Keyra keluar dari kamar mandi hanya menggunakan kemeja putih kebesaran milik Chanyeol yang sempat ia bawa dari rumah. Rambut panjangnya terurai basah karena habis keramas, lalu berjalan menghampiri Sehun.
" Hun ini hari pernikahan kita loh, kamu jangan kerja ya. " ancam Keyra
Sehun pun meletakkan handphone nya di atas nakas, tangan nya beralih menarik Keyra ke pangkuannya.
" Iyaa sayang, ini kemeja nya siapa yang kamu pake? " - Sehun
" Bang Chanyeol. " Keyra duduk gelisah karena bagian bawahnya bersentuhan dengan milik Sehun.
" Jangan banyak gerak, nanti kebangun lagi kamu mau tanggung jawab kalo aku serang. " Sehun menggeram.
" Iya iya sorry. " Keyra tersenyum jahil, laku terus menggesekkan miliknya dan milik Sehun.
" Keyraa. " mata Sehun di penuhi gairah saat ini.
Keyra yang suka melihat Sehun seperti ini dengan jahil tangannya sengaja menyentuh milik Sehun dari luar handuk. Damn it. Keyra terkejut milik Sehun sudah tegang dan itu sangat panjang dan besar.
Sehun yang miliknya disentuh, langsung menggenggam kedua pergelangan tangan Keyra lalu mencium bibir Keyra rakus.
" Jangan salahin aku kalo kamu besok gak bisa jalan. " bisik Sehun membuat Keyra merinding.
Ciuman Sehun turun ke leher jenjang Keyra, menjilat nya dan memberi banyak kissmark disana.
Keyra melenguh, dia mengigit bibirnya agar tidak mengeluarkan suara. Sehun masih berada di leher Keyra, tangannya membuka semua kancing kemeja Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...