Jerman.

156 11 17
                                    

Sehun dibuat kelimpungan saat Keyra tidak berada di apartemen nya, kopernya dan tas nya juga tidak ada.

Dia khawatir setengah mati saat ini, Keyra sakit dan belum sepenuhnya sembuh, Keyra juga belum makan apa pun dan belum sempat meminum obatnya.

" Sialaan. " geram Sehun.

Sehun berpikir pasti Keyra kembali ke Korea. Dia mencoba menghubungi Keyra namun tidak aktif, Sehun pun pergi menuju bandara.

Mata nya terus mencari keberadaan Keyra di bandara, dia terus berlari mencari, lalu bertanya pada staff.

" Permisi, apa pesawat menuju Korea sudah berangkat? " - Sehun

" Sudah 5 menit yang lalu Sir. "

" Oke terima kasih. "

Staff tersebut pergi meninggalkan Sehun yang diam membeku. Matanya memanas, berkaca-kaca, dia menunduk menahan air matanya agar tidak jatuh.

Sehun akhirnya memilih kembali ke apartemen dengan perasaan campur aduk. Dia takut saat Keyra kembali ke Korea akan memutuskan hubungannya, dan membuat keluarga nya kecewa pada dirinya.

Ting tong

Bel apartemen Sehun berbunyi, ia pun beranjak membuka kan pintu.

Bruk

Sehun sangat terkejut saat Jennie datang lalu memeluknya.

" Jenn, kamu kenapa? " tanya Sehun

" Kamu kemarin kemana ninggalin aku sendirian disini? " - Jennie

" Ayo masuk dulu, aku mau jelasin sesuatu ke kamu. "

Sekarang Jennie duduk berhadapan dengan Sehun di sofa ruang tamu.

" Oke, kemarin cewek yang dateng kesini itu tunangan aku. " Sehun menghela nafasnya.

Mata Jennie terbelalak kaget saat Sehun memberi tahunya. Selama ini Sehun tidak pernah bilang, kalo dia sudah bertunangan.

" Jadi...kamu. " rasanya hati Jennie seperti tertimpa batu yang sangat besar.

Pasalnya hatinya sudah terbuka kembali untuk mencintai Sehun lagi. Tapi sepertinya, takdir tidak memihak padanya.

" Iyaa, aku udah pacaran sama dia 2 tahun, sebelum aku kuliah disini kita tunangan. " ucap Sehun pelan.

" Kenapa kamu gak bilang kalo kamu udah tunangan hah? Kamu gila ya, kamu udah bohongin aku dan sakitin hati dia. Kemaren pun dia juga lihat kita ciuman, gimana coba perasaan tunangan kamu? Pasti hancur. "  murka Jennie.

" Sorry Jenn, aku gak bermaksud buat bohongin kamu dan sakitin hati dia. Aku cuma masih kangen sama kamu. " lirih Sehun.

" Persetan sama kangen, hati dia hancur karena kamu. Sekarang dimana dia? Aku mau minta maaf dan jelasin semuanya, kalo ini salah paham. " - Jennie

" Dia udah balik ke Korea 20 menit yang lalu. " - Sehun

" Trus kamu gak nyusul dia? Kamu gak berusaha minta maaf sama dia? Cowok apaan kamu hah. "

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang