Hari yang ditunggu Sehun akhirnya datang juga. Ia sudah menyiapkan kata kata romantis untuk Keyra nanti sore.
Sekarang ia berada di depan kelas Keyra yang terlihat jamkos. Ia langsung masuk kedalam dan menghampiri Keyra.
Semua anak cewek di kelas menatap Sehun dengan tatapan memuja dan terpesona.
" Keyra. " panggilnya.
" Oh Sehun kok kamu disini? " - Keyra
" Nanti pulang sekolah mau temenin aku gak? " - Sehun
" Kemana emangnya? " - Keyra
" Ke mall beli kado ulang tahun buat keponakan aku, dia cewek jadi aku gak tau selera cewek itu kaya gimana. " - Sehun
" Oh oke hun. " - Keyra
" Yaudah nanti pulang sekolah aku tunggu di parkiran, aku juga udah izin sama Chanyeol. " - Sehun
" Hmm iyaa. " - Keyra
" Aku ke kelas dulu ya. " Sehun mengelus kepala Keyra sambil tersenyum, membuat Keyra menunduk malu.
Semua cewek di kelas Keyra menatap iri pada Keyra, mereka memekik dan berkata aneh aneh pada Sehun.
Sehun melangkahkan kakinya keluar dari kelas Keyra menuju kelasnya.
" Gimana? Dia mau? " - Chen
" Huuhh dia mau. " - Sehun
" Bagus, lo udah siapin kalung buat dia kan? " - Suho
" Udah tenang aja, ada di kantong jaket gue kok. " ucapnya sambil mengeluarkan kotak beludru warna merah.
" Siiipp kalo gitu. " - Xiumin
Jam sudah menunjukkan pukul setengah 2 siang, waktu bel pulang sekolah berbunyi. Sehun meninggalkan geng ekso dan menunu parkiran menunggu Keyra.
Tidak lama menunggu terlihat Keyra berjalan sendirian sambil menunduk menuju parkiran mobil Sehun.
" Kenapa nunduk? " suara bariton milik Sehun mengejutkan Keyra.
" Astaga. " pekik Keyra sambil memegang dadanya.
" Ayo masuk. " Sehun tersenyum membukakan pintu untuk Keyra.
" Kita mau kemana? " - Keyra
" Kerumah kamu dulu. " - Sehun
" Ngapain? " - Keyra
" Kita harus ganti baju dulu. " - Sehun
" Kan gak ganti baju juga gapapa hun. " Keyra terheran.
" Kali ini aja ikutin aku ya. " Keyra hanya mengangguk.
" Dah sampai, ayo masuk dulu. " Kegra hendak membuka pintu, tangannya di tahan oleh Sehun.
" Kenapa? " - Keyra
Sehun mengambil paper bag di jok belakang dan di berikan pada Keyra.
" Kamu pake ini ya, dandan yang cantik. Aku mau ganti baju juga di kamarnya Chanyeol. " - Sehun
" Iya. "
Keyra dan memasuki waktu indonesia mewah Keyra. Sehun masuk ke kamar Chanyeol yang sebelumnya sudah mendapat izin dari pemilik kamar. Ia segera mengganti seragamnya dengan kemeja putih dan celana kain hitam.
Setelah mengganti pakaian ia turun ke ruang tamu menunggu Keyra yang sedang berdandan mungkin?
Hampir 20 menit Sehun menunggu Keyra turun, namun yang ditunggu belum turun juga. Sehun hendak berdiri tapi tertegun melihat Keyra yang turun menggunakan baju yang di berikannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...