Fiance.

122 10 18
                                    

Gak kerasa gue udah tinggal selama 5 hari berdua sama Sehun. Dan selama itu pula kita sering adu bacot cuma karena hal sepele abis itu kita baikan.

Kalo tidur Sehun selalu meluk gue, katanya gak bisa tidur kalo gak meluk gue karena udah terbiasa. Gue sih fine fine aja ya lagian enak juga kok di peluk sama Sehun heheh.

Kaya sekarang nih, gue lagi duduk di kasur dengan Sehun yang tiduran di paha gue sambil ngedusel di perut gue.

" Sehuun iih geli. " gue ketawa karena geli.

" Aku gemes sih sama kamu. " dia masih ngedusel aja.

" Emang aku anak kecil. "

" Kamu itu emang anak kecil. "

" Kamu tuh yang kaya anak kecil, manja banget kalo sama aku. "

" Gapapa dong manja sama pacar sendiri ya kan. "

" Ya ya ya. "

" Eh iya nanti malem aku gak tidur sama kamu dong. " suka gemes deh kalo Sehun ngerucutin bibir nya kaya gini.

" Rasain. " ejek gue sambil gue elus-elus rambut nya.

Fyi, karena besok adalah hari pertunangan gue sama Sehun, gue di pisah gitu sama dia. Jadi ya gue pulang ke rumah dan Sehun juga pulang ke rumah nya.

" Aku bakal kangen nih sama kamu. "

" Ya ampun kamu lebay deh hun, masa cuman gak ketemu semalem aja udah kangen. " gue jitak tuh kepalanya biar gak lebay otak nya wkwk.

" Tetep aja. "

" Udah sana bangun, aku mau mandi. "

" Mandi sama aku ya. "

Sialan muka gue langsung panas aja.

" Sehun mesum, sana jauh jauh. "

" Bercanda sayang. "

Gue jalan ke kamar mandi sambil senyum-senyum sendiri kek orang gila.

" Hun ayo anterin aku pulang. " ajak gue setelah mandi.

" Gak usah pulang. Ntar aku kangen. " Sehun berjalan ke arah gue.

" Ntar Papa kamu marah. " gue berkata dengan sangat halus.

" Emang si Naga itu kerjaannya marah mulu jadi aku gak kaget. " - Sehun

" Heh gak boleh gitu sama Papa sendiri. "

" Iya deh. "

" Ayo cepet ganti baju sana. "

" Iya Keyra sayang bentar. " Sehun mencium pipi gue sekilas.

Sambil nunggu Sehun, gue rapihin kamar yang emang daritadi pagi belum gue rapihin.

" Udah selesai nih, jadi pulang gak. " Sehun tiba-tiba nongol aja dari kamar mandi.

" Jadi dong, ayok. "

Gue sama Sehun pun menuju rumah gue.

" KEYRAA pulang. " teriak gue pas masuk rumah.

" Adek gue kangen sama lo. " Bang Chanyeol tiba-tiba lari dari dapur terus meluk gue.

" Masa sih kangen gue. " gue bales pelukan abang gue tersayang ini.

" Sumpah gue kangen, ga ada yang gue jahilin, gak ada yang masakin gue pas laper malem-malem, ga ada yang cerewet, ga ada yang gue ajak main ps, duh pokoknya kangen. " bang Chanyeol nyerocos aja terus lepasin pelukannya.

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang