Tok tok tok
" Masuk. "
" Tuan Oh, 15 menit lagi Tuan Kim dari GE Ritel akan tiba. " ucap sekertaris Sehun.
" Ya. " setelah itu mata nya kembali fokus, menatap laptopnya.
Ceklek
Sehun tau siapa yang masuk ke ruangan nya tiba-tiba sekarang.
" Hun ini berkas nya. " - Kai
" Taro aja sini. " - Sehun
Kai mendudukkan dirinya di kursi depan Sehun lalu menatap sahabat nya itu.
" Lo ngapain disini? Gak ada kerjaan lo emang? " - Sehun
" Gak ada. " - Kai
" Gimana keadaan Keyra? Kandungannya sehat? " - Kai
" Dia baik-baik aja, kandungannya juga sehat. " - Sehun
" Gue lihat akhir-akhir ini lo sibuk banget di kantor malah sampe lembur gitu, gak di cariin Keyra? " - Kai
" Gue harus lembur karena penting, lusa ada klien gue bakal kesini. " - Sehun
" Tapi lo jangan sampe lupa dong perhatiin istri lo. Kan kasian dia, masa malem-malem ngidam suaminya gak ada di rumah. " - Kai
Sehun langsung menatap nyalang Kai, istrinya ngidam malam-malam? Dia tidak tahu.
" Lo tau dari mana? " - Sehun
" Baekhyun cerita, jam 1 malem istri lo pengen macaroon oreo. Nah si Baekhyun ngomel-ngomel sama gue katanya tidur nya di ganggu Keyra suruh beliin macaroon. Baekhyun udah nolak dengan segalam macam sogokan eh istri lo nangis malah. " Kai mengingat beberapa hari yang lalu saat Baekhyun menelfon nya di tengah malam untuk sekedar bertanya toko yang menjual macaroon, lalu berakhir mengomel pada nya.
" Yaudah sih kan ada kalian yang bisa di suruh Keyra. Ini proyek besar dan gue harus menang tender. " - Sehun
" Dasar Workaholic lo. " - Kai
" Gue juga pusing kali setiap hari Keyra minta yang aneh-aneh. Sekali-kali lah kalian rasain biar gak kaget pas udah nikah ntar. " - Sehun
Kai merasa Sehun berubah semenjak bertemu klien wanita 2 minggu yang lalu. Jujur memang klien wanita itu sangat cantik, dan.... er sexy.
" Udah ga ada yang di omongin kan? Sana keluar gue sibuk. " - Sehun
Sumpah demi patrick berwarna pink, Kai kesal sekali dengan sahabat nya ini. Dia ingin sekali mencekik Sehun supaya sadar kalau dia sudah mengacuhkan istri nya beberapa hari ini.
-------------------------
Usia kandungan Keyra yang sudah memasuki 8 bulan ini membuat dirinya sedikit susah bergerak. Pinggang nya selalu saja sakit saat malam hari, kaki nya sedikit membengkak namun tidak membuat Keyra malas.
Setiap hari dirinya tetap membersihkan rumah, memasak, seperti ibu rumah tangga lainnya. Tapi suami nya beberapa hari ini selalu pulang larut malam, dirinya sangat merindukan Sehun.
Entah perasaanya selalu berkata bahwa suaminya berubah, tidak begitu memanjakan dirinya seperti biasa. Disaat dirinya mengidam pun Sehun tak ada di samping nya.
Ingin menelfon Sehun saat dia mengidam malam hari tapi takut menganggu. Dengan terpaksa dia pun merepotkan orang lain, yaitu menelfon Baekhyun, Chanyeol, atau Kai. Sebenarnya dia tidak enak jika harus menelfon malam malam lalu merengek minta di belikan apa yang dia mau, tapi mau bagaimana lagi jika anaknya susah sekali di ajak kompromi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...