-Universitas Harvard. Cambrige, Amerika Serikat 10.00 AM
***
Gak kerasa udah 6 bulan gue kuliah disini. Suasana baru, temen baru, tempat baru, makanan yang beda kaya di Korea dan gue udah terbiasa dengan itu. Juga gue udah terbiasa dengan gak ada nya Keyra di samping gue.
Kalo boleh jujur gue kangen banget sama pacar gue yang cantik Park Keyra Aliskin. Gue kangen jahilin dia, peluk dia pas lagi tidur, gandengan tangan, makan masakan dia, pokoknya gue kangen sama semua yang ada sama Keyra.
Kita jarang banget telfonan karena perbedaan waktu 8 jam. Disini pagi di Korea malem dan pasti Keyra udah tidur, kalo gak gitu dia yang nelfon tapi gue nya tidur.
Duh, gue jadi kangen sama negara kelahiran gue Korea. Kangen sama sahabat-sahabat gue juga, dan yang utama kangen sama Mama Papa dan adek gue yang super nyebelin Lucas.
Gue pengen banget buat pulang, tapi karena gue masih maba jadi ya malu lah kalo udah minta izin cuti.
Oh ya, gue tinggal di apartemen deket kampus. Apartemen ini di beliin Papa sebelum gue berangkat ke sini, karena gue gak mau tinggal di asrama. Papa juga beliin gue mobil supaya gue kalo mau pergi gak susah naik kendaraan umum.
Disini gue betah, kenapa? Karena banyak banget temen gue dari negara lain. Ada yang dari Inggris, Jepang, China, Thailand, dan Indonesia. Gue bisa belajar beberapa bahasa walaupun sedikit, kita juga sering sharing tentang negara kita masing-masing.
Temen gue disini baik-baik, kebanyakan temen gue cowok sih, kalo cewek cuman beberapa aja karena ya gue gak begitu gampang buat akrab sama cewek. Temen gue semuanya tinggal di asrama tapi, kalo ada tugas kelompok mereka dateng ke apartemen gue.
Selama satu tahun ini kaya nya gue gak bisa pulang ke Korea deh. Semester satu gue harus berusaha dapet nilai yang bagus supaya cepet selesai kuliah dan pulang.
Gue cuman ambil kuliah selama 2 tahun, karena IQ gue yang tinggi jadi pihak kampus mempercepat kuliah gue. Gak cuman gue kok yang kuliah cuman 2 tahun, ada 30 mahasiswa/i yang di percepat juga.
Makanya gue lebih milih gak pulang ke Korea satu tahun ini supaya cepet selesai. Gue pengen cepet kerja di perusahaan lalu menikah sama Keyra. Tapi gue tunggu Keyra lulus kuliah dulu baru gue ajak nikah.
Sekarang gue lagi menikmati kopi espresso starbucks di deket kampus. Gue baru aja selesai kuliah, mata kuliah gue cuma 2 tadi mulai jam 8.
Kalo lihat cewek yang agak tinggi, kulit putih agak pucat, hidung mancung, rambut panjang, dan wajah perpaduan Eropa - Korea gue inget sama Keyra.
Kalian tau kenapa nama Keyra belakang nya Aliskin? Karena kata Papi nya, Mami nya Keyra itu perpaduan Eropa-Korea yang lahir di Eropa dan namanya dulu Sera Aliskin, nama Korea nya Jeon Sera. Nah, Papi sama Mami nya setuju kasih Aliskin di belakang nama Keyra.
Saking kangen nya gue sama Keyra, wallpaper lockscreen handphone gue fotonya dia, galeri hp gue juga banyak banget foto dia.
Gue selalu tersenyum saat lihat foto Keyra yang lagi tersenyum menghadap ke kamera.
Mungkin cukup segitu aja cerita tentang kehidupan gue disini sebagai anak kuliahan dan sedikit cerita tentang Keyra.
Next!!!
Jangan lupa vote dan makasih❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...