Ujian gue udah selesai, besok adalah hari wisuda sekolah kita. Gue berharap sih Sehun bisa dateng di hari bahagia gue.
1 minggu yang lalu kita sempet bertengkar karena Sehun gak ada kabar sama sekali hari itu. Gue khawatir dia kenapa - kenapa, gue telfon beberapa kali gak diangkat padahal hp nya aktif. Gue Line gak di read, ya gue kesel lah.
Besok nya dia telfon gue dan minta maaf karena katanya kemarin handphone nya di silent soalnya dia lagi ngerjain tugas.
Ya masa sih ngerjain tugas seharin penuh gak selesai dan gak buka handphone, kan gak mungkin. Gue marah saat itu juga, eh malah dia balik marah ke gue. Sampe 3 hari kita gak ada kabar sama sekali, trus Sehun minta maaf sama gue dan kita baikan.
Beberapa bulan ini Sehun emang susah banget di hubungin, dia juga jarang ngasih kabar. Gue juga gak tau sih apa emang bener dia ngerjain tugas, atau itu cuman alasan dia doang.
Tapi gue tetep percaya sama dia, karena di setiap hubungin itu harus saling percaya satu sama lain. Dan gue berusaha percaya dan mikir yang positif aja. Sebenernya perasaan gue gak enak ya, kaya pas Sehun telfon itu gue ngerasa dia itu bohong tapi gue tepis jauh-jauh perasaan itu.
Sekarang jam 12 siang berarti di Cambrige jam 8 malem. Sehun pasti belum tidur jadi gue telfon dia, gue mau tanya besok dia lulang atau gak.
" Ya halo sayang. " sapa Sehun.
" Kamu ngapain hun? "
" Aku baru aja mandi, kenapa? "
" Besok aku wisuda, kamu dateng atau enggak? "
" Oh ya ampun aku lupa Key, besok ada ujian praktek. Aku minta maaf banget karena gak bisa dateng. "
Tiba-tiba aja mata gue berkaca-kaca.
" Oh yaudah gapapa, kamu istirahat aja, semangat ya besok. " gue berusaha tersenyum untuk meredam suara parau gue.
" Aku beneran minta maaf sayang, pasti secepat nya aku bakalan pulang dan bawain kamu bunga. "
" Iya yaudah aku matiin. "
Sebelum dia ngomong gue langsung matiin telfonnya. Setelah itu gue nangis sesenggukan di kamar.
Gue kangen banget sama dia, gue berharap kalo Sehun bakalan dateng di wisuda gue. Siapa sih yang gak sedih kalo pacar nya gak ada di saat hari bahagia kita? Pastinya sedih lah.
Gue mungkin childish cuman gara-gara hal gini doang gue nangis. Tapi entah kenapa gue kecewa banget sama dia. Gue ngerasa Sehun itu semakin jauh sama gue, sikap dia juga sedikit berubah.
Entahlah gue gak bisa jelasin karena ini terlalu rumit buat gue. Gue memilih tidur dari pada kepikiran sama Sehun terus.
🐣🐣🐣
Semua orang terlihat bahagia hari ini, ada yang foto sama pacarnya trus di kasih bunga, ada yang foto satu keluarga, pokoknya macem-macem.
Kaya gue sekarang, gue lagi foto bareng sama ketiga sahabat gue. Kita kelihatan bahagiaaa bangeet, kita bertiga masuk dalam list lulusan terbaik tahun ini.
" Selamat ya untuk kalian bertiga, gue seneng banget. " ucap Taeyong sambil meluk kita.
" Gue juga seneng banget, akhirnya lulus juga dengan hasil yang memuaskan. Selamat selamat. " pekik girang Guanlin
" Akhirnya kita setelah ini jadi mahasiswa. " teriak Lisa
" Gue bahagia banget hari ini. " gue gak kalah sama Lisa yang teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...