Keyra sekarang sedang duduk di taman belakang rumahnya bersama seorang perempuan cantik di depannya.
Mereka sedang berada di atmosfer awkward, perempuan itu sedari tadi menatap Keyra takut ingin mengatakan sesuatu dan tidak tahu harus darimana dia memulai.
Keyra yang ditatap intens, hanya melirik sekitarnya menghindari tatapan mata itu. Yang sebenarnya dia sangat muak dengan perempuan ini.
" Ekhem. " perempuan itu berdehem mengurangi rasa canggung nya.
" Hai kenalin nama gue Jennie Kim, gue lahir di Korea. " Jennie tersenyum sambil mengulurkan tangannya, namun tak di hiraukan oleh Keyra.
Jennie yang merasa canggung langsung menarik tangannya kembali, namun berusaha tersenyum. Dia tahu kenapa Keyra seperti ini padanya.
" Gue kesini cuman mau bilang minta maaf sama lo. Yang waktu itu lo lihat, itu betulan gak sengaja. " ucap Jennie dengan takut.
Keyra hanya diam mendengarkan Jennie berbicara, karena dia juga penasaran kenapa Jennie kesini.
" Gue adalah mantan pacarnya Sehun 3 tahun yang lalu. Kita putus secara baik-baik, karena gue harus pindah ke Cambrige. Gue gak tau kalo Sehun kuliah disana, dan kita gak sengaja ketemu 5 bulan yang lalu. Saat kita ketemu, kita jadi semakin akrab dan sering main bareng. "
Jennie menatap Keyra yang hanya diam sambil menatap dirinya. Jennie takut dengan tatapan itu sebenarnya, dia merasa tidak enak.
" Sehun gak pernah cerita kalo dia udah tunangan sama lo, dan gue juga gak pernah tanya. Gue baru tahu kalo dia udah tunangan saat lo ke apartemen Sehun. Gue bener-bener minta maaf Keyra, kalo pun Sehun bilang dia punya lo. Gue gak akan senekat itu buat cium Sehun. Jujur, emang gue yang cium Sehun duluan, dia gak salah. "
Keyra sangat kaget mendengar penuturan Jennie. Jadi Sehun tidak pernah bilang kalo sudah bertunangan denganya? Wah ini sungguh gilaa, Keyra semakin marah pada Sehun.
" Please jangan marah sama Sehun, gue yang salah disini. Gak seharusnya gue bersikap terlalu gatel sama Sehun. Dan soal Sehun, dia minta maaf karena gak bisa nyusul lo kesini karena dia masih ujian praktek. Gue kesini cuman mau bilang itu, minta maaf. Gue gak akan ganggu hubungan lo sama Sehun, gue akan lupain Sehun dan semoga lo langgeng sama dia. Tolong kasih Sehun kabar, dia khawatir sama lo karena tiba-tiba lo kabur dari apartemennya dalam keadaan sakit. "
" Lo tau, saat lo kabur dia nangis di hadapan gue. Dari dulu gue gak pernah lihat dia nangis, apalagi karena gue. Dia bener-bener nyesel karena udah nyakitin lo berulang kali. " lanjut Jennie.
Tanpa sadar mata Keyra berkaca-kaca, dia tidak berani menatap Jennie. Rasa bencinya pada Jennie mendadak pudar. Dia masih terus mendengarkan Jennie.
" Dia betulan cinta sama lo, dia sayang sama lo gue tau itu Key. Saat gue mau berangkat kesini, dia bilang 'tolong yakinin Keyra, karena gue gak bisa pulang karena ujian'. Dia memohon sama gue, buat jelasin semuanya. Jadi gue mohon, maafin dia Key. "
Jennie memohon dengan kedua tangannya menyatu di depan wajahnya. Matanya berkaca-kaca, meminta mohon maaf.
" Gue minta maaf, kenapa lo diem aja daritadi? Please lo ngomong sesuatu. Seharusnya lo nampar gue sekarang, seharusnya lo marah sama gue, bukan cuman diem aja. " Jennie terisak.
Keyra langsung menumpahkan air matanya, dia menangis sesenggukan. Jennie langsung memeluknya dan menenangkannya.
" Kenapa lo gak nampar gue? Kenapa lo gak marah sama gue? " - Jennie
" I'm sorry. " - Keyra
" Bukan lo yang seharusnya minta maaf, tapi gue. Gue yang salah, karena bikin hubungan kalian renggang kaya gini. Maaf yaa Keyra. " - Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...