" Kita nanti makan malem di luar ya." ucap Papi saat kita semua lagi sarapan.
" Kok tumben Pi, ada apa? " - Chanyeol
" Papi mau ketemu sahabat Papi, mereka juga bawa anaknnya. " - Papi
" Ooh oke aja lah. " - Chanyeol
" Keyra ikut Mami ke butik ya pulang sekolah, pilih dress yang bagus buat nanti malam. " - Mami
" Loh aku udah punya banyak dress Mi, gak perlu yang baru lah. " tolak gue secara halus.
" Kamu harus tampil cantik sayang, ikut Mami ya. " suara Mami terdengar seperti tidak bisa di bantah.
" Tapi kenapa aku harus tampil cantik? Kita cuman mau makan malam, bukan acara pernikahan. " sergah gue dengan nada bicara sehalus mungkin.
Papi tersenyum ke arah gue lalu mengangkat sebelah tangannya mengelus pelan kepala gue.
" Emang salah kalo kamu tampil cantik cuman buat makan malam? Masa Papi nya ganteng, Mami nya cantik, abang nya ganteng pake pakaian formal kamu pake pakaian biasa. " - Papi
" Oke fine aku bakal ikut Mami ke butik pulang sekolah . "
Mami dan Papi tersenyum setelah denger jawaban gue. Sebenernya gue gak perlu beli gaun atau dress lagi, karena gue udah punya banyak banget.
Mami selalu kasih dress model terbarunya dari butiknya, sampe walk in closet gue penuh rasanya.
" Mi Pi Chanyeol berangkat dulu ya, dek ayo buruan. " bang Chanyeol berdiri dari kursinya dan ngambil kunci mobil.
" Bang tungguin. " gue minum susu sampe habis dan pamit ke Mami Papi.
Gue langsung masuk ke mobil bang Chanyeol dan kita langsung jalan.
" Bang emang siapa sih temennya Papi yang makan malem bareng kita ntar? " tanya gue heran.
" Gue gak tau dek, Papi gak ada bilang sama gue. " gue cume ngangguk aja.
--------------------
*Sehun Pov
Pagi ini gue sarapan bareng sama bokap nyokap, sebenernya Papa gue baru balik dari Canada setelah perjalanan bisnisnya yang cukup lama.
" Sehun nanti kita makan malem di luar ya. " - Papa
" Tumben banget Pa, emang nya ada apaan? " tanya gue keheranan.
" Papa mau jodohin kamu sama temen Papa. "
Uhuk uhuk
Gue gak salah denger kan?
" Eh pelan-pelan dong makanya sayang ini minum. " Mama langsung mgasih gue air putih.
" Pa, aku gak mau ya di jodoh-jodohin segala. Jaman sekarang gak ada yang namanya jodoh-jodohan, dan Sehun udah punya pacar. " gue menggeram marah.
" Pokonya kamu harus mau, kamu aja belum lihat siapa ceweknya kan? Dia cantik, pinter, dan sopan kamu bakal nyesel karena nolak. " - Papa
" Pokonya Sehun gak mau, Papa jangan maksa dong. " gue menggebrak meja, bodoh amat Papa mau marah sama gue.
" Nanti malem kamu harus ikut Papa, gak ada penolakan. Kamu harus lihat dulu gimana ceweknya, kalo kamu gak mau yaudah Papa gak maksa. "
" Oke aku ikut, tapi cuman makan malem aja. "
" Jadi kamu nolak Papa jodohin? "
" Papa tau sendiri jawabannya. " gue berdiri dan pamit ke Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...