Satu Atap.

114 12 20
                                    

" Sehun, kamu mandi sana biar aku aja yang nata baju nya."  - Keyra

Sekarang mereka udah di apartemen Sehun. Kemarin setelah dinner keluarga, Sehun ikut ke rumah Keyra bantu ambil beberapa baju dan perlengkapan Keyra buat di apartemen.

Selesai ngambil baju, Sehun dan Keyra langsung menuju apartemen. Mereka tinggal satu kamar, karena emang cuma ada satu kamar. Sebenarnya Keyra sedikit canggung jika harus tidur satu ranjang dengan Sehun, tapi mau bagaimana lagi Sehun memaksanya.

Pagi ini setelah bangun tidur, Keyra langsung menata pakaiannya dan Sehun di bantu oleh Sehun.

" Yaudah aku mandi dulu ya. " Sehun mengacak rambut Keyra.

Setelah selesai Keyra menuju dapur berniat membuat sarapan, tapi tidak ada bahan makanan sama sekali di dapur Sehun.

" Sehuunn. " teriak Keyra dari luar kamar.

" Ada apa? " Sehun membalas dengan teriakan juga.

" Gak ada bahan makanan sama sekali disini. Trus kita mau sarapan apa? " Keyra bersandar di sebelah pintu kamar sambil bersedekap dada.

Fyi, apartemen nya Sehun itu besar banget dan mewah.

Ceklek

Pintu kamar terbuka menampilkan Sehun yang shirtless dengan rambut yang masih basah.

" SEHUUUNN pake baju dulu. " Keyra menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

" Kenapa sih?kamu malu? " Sehun sengaja menggoda Keyra.

" Cepet pake baju sana. " Keyra masih seperti tadi.

Sehun menarik kedua tangan Keyra dengan lembut.

" Udah gak usah di tutupin, nanti kamu bakalan sering lihat aku kaya gini juga iya kan? "  suara lembut Sehun membuat Keyra merasa tenang.

" Hah! Yaudah iya. " ketus Keyra.

" Jangan marah dong sayang. " Sehun memeluk Keyra.

*Keyra Pov

Haduuh punya laki gini amat, gue merinding deh di peluk Sehun pas gak pake baju gini. Kan kane:')

" Sehuun, lepasin ayo cepet beli bahan makanan. " gue berusaha lepasin pelukan Sehun tapi gak bisa.

" Kamu gak mandi dulu? " oh iya gue lupa kalo belum mandi wkwkw.

" Oh iya aku lupa, yaudah lepasin aku mau mandi dulu. " akhirnya Sehun lepasin pelukannya.

Gue cepet - cepet mandi nya soalnya gue udah laper banget, udah gak sabar pengen masak.

Gue cuman pake itu doang dan langsung nyamperin ayang beb uwu:*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue cuman pake itu doang dan langsung nyamperin ayang beb uwu:*

" Sehun udah ayo. "

Sehun berdiri dan gandeng tangan gue sampe kita di mobil pun dia gak lepasin tangan gue.

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang