Persiapan Nikah.

124 11 20
                                    

Keyra Pov'

Gue izin cuti dari rumah sakit selama 2 hari, karena gue sama Sehun akan nyiapin kebutuh nikah kita.

Emm, ya mulai dari Gaun pernikahan, Cincin, nyewa gedung, nge-dekor dah cuma itu aja. Sisanya ya urus sama Papa Mama nya Sehun dan Mami Papi gue.

Sekarang jam 9 pagi, gue lagi di mobil sama Sehun menuju butik nya Mami. Gue mau desain gaun pernikahan gue sendiri di butik nya Mami gak bayar lagi wkwkwk.

Sehun gimana ya nanti pas pake jas di hari pernikahan kita? Ganteng banget kali ya hahah. Yaiyalah ganteng, Sehun mah dari dulu udah ganteng. Hmm jadi gak sabar deh, walapun umur gue baru 21 tahun dan Sehun 22 tahun tapi kita udah dewasa kok.

Dan Sehun yang punya sifat paling dewasa, dia selalu membimbing gue, dia juga bakalan marah kalo gue ceroboh atau pun ngelakuin kesalahan yang fatal.

Gak cuma itu aja, Sehun juga pinter, bertanggung jawab juga, dan sekarang kayanya dia Workaholic deh. Karena ya, kalo udah pegang kertas kertas sialan itu gue pasti di anggurin.

Lamunan gue tentang Sehun terhenti saat mobil Sehun berhenti di depan butik nya Mami.

" Ayo turun. " - Sehun

Gue sama Sehun berjalan berdampingan memasuki butik. Semua pegawai langsung membukakan pintu seraya membungkuk hormat.

Mata gue gak sengaja lihat pengunjung 4 cewek ya masih muda kayanya umurnya sama kaya gue. Mereka lihatin Sehun dengan tatapan memuja, bikin mood gue rusak.

Gue paling gak suka saat pergi sama Sehun, banyak cewek yang lihatin Sehun. Iya gue tau Sehun itu ganteng banget, tapi pliss yaa ini ada ceweknya loh.

Sehun sih emang cuek bebek ya walaupun di godain sekalipun tapi gue yang kesel. Gue menatap tajam ke 4 wanita itu, dan mereka buru-buru buang muka.

Fyi, Sehun itu terkenal banget. Dia terkenal karena jadi CEO muda tampan dan pintar berbisnis, dia aja pernah dapet penghargaan The Best of CEO tingkat Asia.

Jadi, siapa sih yang gak kenal calon suami gue? Pastinya banyak banget yang kenal terutama kaum hawa. Gue? Terkenal sih tapi gak se-terkenal Sehun.

Oke back!

" Nona Park, mau desain gaun seperti apa? " ucap pelayan itu ramah.

" Ini saya udah buat desain nya, tinggal buat aja. "  gue menyerahkan gambaran desain gaun gue.

" Oh baiklah, saya terima ya. "

" Ini berapa lama ya jadi nya? "

" Mungkin paling lama 1 minggu, tapi kita bisa selesain cuma 5 hari kok. "

" Yaudah kalo gitu saya mau lihat setelan tuxedo buat pacar saya. "

" Mari silahkan ikut saya. "

Sehun dari tadi dieem aja, kayanya dia gak mau banyak interaksi sama orang yang di kenal nya.

Pelayan itu menunjukkan beberapa setelan tuxedo yang bagus.

" Ini Tuan silahkan di coba, saya permisi sebentar. " setelah pelayan itu pergi gur menghadap Sehun.

" Kamu kenapa sih hun kok diem aja daritadi? " ucap gue pelan

" Aku cuma gak suka aja sama pelayan tadi, kamu tau gak sih dari tadi dia tuh kedipin mata ke aku. " eh kenapa tiba-tiba Sehun ngerengek gini ke gue.

" Masa sih? Kok aku gak tau ya? "

" Makanya perhatiin terus dia nya, jangan lihatin yang lain. "

" Yaudah sih sekarang dia kan gak ada, ayo kamu coba itu. "

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang