Gue menjalani hari gue seperti biasa walaupun tanpa Sehun di samping gue. Ini udah 6 bulan kita gak ketemu, Sehun selalu hubungin gue kalo dia selesai kuliah.
Tapi kadang pas dia telfon gue, gak gue angkat karena gue pas lagi tidur, perbedaan waktu Korea sama Cambride itu 8 jam. Disana pagi buta disini siang hari, jadi kita jarang banget buat telfonan palingan cuman bales chat aja.
Oh ya Sehun itu ambil jurusan Harvard Bussiness School, karena dia bakal jadi penerus perusahaan Papa nya.
Sekarang jam 10 pagi gue di perpustakaan sekolah baca buku di tempat favorit gue sama Sehun yaitu di pojok belakang sendiri.
Kangen banget gue sama Sehun, terkadang kalo gue gak dapet kabar dari Sehun sama sekali gue tidur di apartemen nya. Di sana gue bisa mencium bau khas nya Sehun yang wangi, aroma mint maskulin.
Gue kangen sama semua yang ada pada Sehun, kangen suara lembut nya saat ngomong sama gue, kangen dia meluk gue pas lagi tidur, kangen bercanda sama dia, kangen dia yang jahilin gue sampe gue marah trus akhirnya nangis, pokoknya gue kangen sama semua nya.
Terkadang gue gak tidur pas malem, karena nungguin Sehun nelfon gue. Pas dia nelfon trus gue angkat malah gue di marahin sama dia.
"Loh kok di angkat sih, aku kirain tidur. "
" Ya aku nya kangen sama kamu hun. "
" Tapi disana udah malem banget, lihat sekarang jam 1 malem. "
" Iya aku sengaja gak tidur karena nungguin kamu nelfon. "
" Tidur dong sayang, besok kamu sekolah gak baik tidur malem-malem kaya gini. "
" Kamu sih telfon malem-malem buat apa coba kalo pas aku angkat aja kamu marah. "
" Aku nelfon kamu di jam segini itu karena biar kamu tau kalo aku ngasih kabar terus dan baik baik aja. "
" Yaudah. "
" Jangan marah ya, sekarang tidur sayang. Aku tutup telfon nya ya, good night. "
Pas gue telfonan sama Sehun itu mata gue berkaca-kaca dan gue berusaha buat gak nangis saat itu karena gue takut kalo dia bakalan khawatir. Tapi pas udah selesai telfonan entah kenapa air mata gue langsung jatuh gitu aja, dan akhirnya gue nangis sesenggukan di kamar.
Oh ya geng ekso semua nya kuliah di Korea gaes jadi gue sering ketemu sama mereka. Sehun nitipin gue ke geng ekso, mereka suruh jagain gue dan harus ada di saat gue butuh hahah.
Ada nya mereka sama ketiga sahabat gue buat gue gak kerasa kesepian dan galau. Gue selalu di buat ketawa sama mereka.
Sekarang gue lagi sibuk-sibuk nya belajar, karena beberapa minggu lagi bakal try out. Yang biasanya gue pulang sekolah jam setengah 2, sekarang pulang jam 4 sore karena ada simulasi dan les tambahan.
Yang kelas 12 gak wajib ikut osis dan extrakurikuler, jadi gue bisa fokus belajar dan gak ngurusin lagi tuh acara sekolah sama website sekolah dan mading.
Dor.
" Anjing Guanlin suka banget sih ngagetin gue. " sumpaa gue kaget.
" Lo sih baca buku mulu, kita nyariin malah disini. " - Guanlin
" Gue lagi serius nih baca tentang bumi, jangan ganggu deh. " kesel gue
" Halah sekali-kali kek gak usah belajar, gak bosen apa. " Guanlin ngambil buku gue dan di lempar ke meja sebelah.
" Iiihh lo nyebelin tau gak. "
" Biarin, dah ayo makan. Lo belum makan ya dari tadi. " omel Guanlin
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun ✔
Fanfiction*** Sakit. Adalah definisi disaat hati tersakiti oleh perkataan atau perbuatan seseorang yang kita percaya dan sayang. Itu yang gue rasaain saat ini. Perkataan nya sukses buat gue hampir menangis. *** Ada chapter yang di private. Ayo follow dulu...