Nurut.

117 11 26
                                    

Sehun Pov'

Gue gak sabar karena beberapa hari lagi pernikahan gue sama Keyra. Akhirnya harapan gue bisa nikah sama Keyra terwujud juga.

Kenapa gue milih buat nikah muda, karena gue gak mau Keyra disukai banyak cowok. Kalian tau sendiri kan Keyra cantik nya kaya apa, dia tuh dulu di kampus nya banyak yang naksir. Trus di rumah sakit nya, juga ada 3 dokter cowok yang agak ganteng kelihatan naksir sama Keyra.

Gue takut kalo Keyra gak secepat nya nikah sama gue, dia bakal bosen dan cari cowok lain. Mungkin gue terlalu posesif ya kedengerannya? Tapi emang gue beneran takut.

Gue jatuh cinta sedalam dalam nya sama Park Keyra Aliskin. Emang sih dia itu bukan tipe cewek yang gampang bosen, atau tipe cewek yang suka tebar pesona sama cowok lain.

Keyra itu orang nya terlalu dingin sama cowok, setiap ada cowok yang terang-terangan deketin dia karena suka dia pasti bakalan menghindar terus.

Dia itu tipe gue banget, pertama karena dia cantik, kedua karena dia baik banget sama orang lain, ketiga dia orang nya lemah lembut jarang banget marah kecuali urusan nyawa kaya pas di rumah sakit, keempat dia pinter banget masak, kelima dia tanggung jawab, cerdas, dan pemikirannya dewasa.

Kalo gue salah aja dia jarang marah, dia ngingetin gue dengan suara nya yang lembut. Dia juga nurut sama gue, dia natural, make up aja dia jarang banget.

Gue gak bisa jelasin lah gimana sesempurna nya Keyra di mata gue. Intinya gue sayang sama dia gue cinta sama dia.

Lamunan gue terhenti karena seseorang masuk ke ruangan gue.

" Wadduuh ini nih yang mau nikah minggu depan? "

Itu yang ngomong Baekhyun, dia kesini sama geng ekso lainnya.

" Yah gue ketinggalan. " - Suho

Mereka semua langsung duduk di sofa gue.

" Heh bener kan kata gue? " - Kai

" Iyaa. " - Sehun

" Nih gak ada makanan atau apa nih? Tamu kesini gak dikasih minum juga. "

Gue lempar pulpen ke arah nya Chen, siapa suruh juga yang kesini.

" Eitss santai dong. " - Chen

" Ada yang perlu kita bantu hun? " - Kyungsoo

" Kayanya gak ada deh Kyung, semuanya udah beres. "

" Nanti siapin tempat khusus buat kita semua. " - Xiumin

" Kalo itu gak usah lo suruh gue juga tau kali. "

" Bentar lagi jadi adek ipar gue lo, yang sopan sama gue. " - Chanyeol

" Iyaa abang ipar. "

" Ntar makanan nya yang enak enak ya hun. " - Baekhyun

" Lo kok makanan mulu sih. "

" Hehe sama Mama gue kagak di kasih makan. " - Baekhyun

" Lo kan udah jadi CEO, kaya, uang banyak, kok masih aja pura-pura kere sih lo Baek. " - Kai

" Bacot jongtem. " - Baekhyun

" Sialan ngatain gue. " - Kai

Gue semakin pusing kalo mereka rusuh di ruangan gue, berantakin ruangan gue lagi.

" Heh kalo mau tubir diluar sana, gue pusing nih. "

" Pusing ngapain? Mikirin biaya nikahan lo ntar? " - Suho

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang