Silver.

175 12 0
                                    

" Sehuun pokok nya kamu harus cat rambut." 

" Enggak mau Key, nanti aku dikata apa sama pegawai aku? "

" Pokok nya harus. "

" Aku gak mau, kamu suruh yang lain aja ya. "

" Iih kamu kok gitu sih, ini anak kamu loh yang minta. "

" Hmm anak daddy jangan minta yang aneh aneh ya. "  Sehun mengusap perut Keyra.

" Sehuun pokok nya kamu harus ke salon sekarang. "

" Keyra aku gak mau. "

Mata Keyra berkaca-kaca saat Sehun tidak mau menuruti nya. Iya sedari tadi jam 7 mereka bangun, Keyra langsung meminta Sehun untuk mewarna rambut nya.

Pagi hari mereka di mulai dengan adu mulut, sungguh ini menyiksa Sehun. Hari ini mereka berdua akan bertemu CEO GE Ritel, masih ingat?

" Ini kemauan anak kamu tapi kamu nolak. "  Keyra menangis

" Hufftt tapi nanti aku ketemu klien sayang. "

" Tuhkan, tau ah. "  Keyra menghentak - hentakkan kaki nya keluar kamar.

Sehun harus mengalah kalo sudah begini istrinya itu pasti akan marah dan mendiami dirinya jika tidak nurut. Dia pun berjalan menghampiri Keyra yang sedang menangis sambil minum susu coklat nya di bawah.

" Yaudah ayo ke salon. "

Keyra langsung berbalik menghadap Sehun dengan mata berbinar.

" Beneran? " pekik Keyra

" Iyaa. " jawab Sehun dengan lesu.

" Aku ganti baju dulu. " Keyra berlari kecil menuju kamar nya.

------------------------

Sekarang mereka berdua sudah berada di salon langganan Keyra. Dari tadi Keyra sibuk memilih warna rambut yang cocok dengan Sehun.

" Em mbak, tolong di cat warna Silver ya suami saya. "

" Baik, silahkan di tunggu. "

Sehun sudah pasrah saat rambut nya mulai di beri warna. Baiklah ini demi anak pertama nya. Pikir Sehun

Keyra terus melihat suaminya yang pasrah saat rambut nya mulai diwarna, dia terus saja tersenyum.

Setelah 1 jam akhirnya Sehun bisa bernafas lega, dirinya sudah selesai mewarnai rambutnya.

" Iihh bagus banget, kamu ganteng deh hun ahaha. "  Keyra tertawa.

Sehun tersenyum melihat istrinya senang. " Iya dong, udah ah ayo pulang. Habis ini kita kan mau ke kantor. "

" Ayok. "

Sehun dan Keyra memakai pakaian couple, ini Keyra yang meminta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun dan Keyra memakai pakaian couple, ini Keyra yang meminta. Tapi Sehun juga tidak keberatan.

Setibanya di kantor Sehun, semua pegawai berdiri berjejer rapi menyambut bos nya dan istrinya datang. Semua pegawai tentu saja kaget saat melihat penampilan Sehun, bukankah bos mereka yang terkenal dingin itu tidak pernah mewarnai rambutnya? Pikir mereka.

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang