Sehun.

277 13 7
                                    

Sudah 3 bulan kita nikah dan hubungan kita bisa dibilang sangat romantis. Keyra yang selalu menyiapkan semua keperluan gue, membuat sarapan dan makan malam, bercerita apa yang dia alami hari itu saat pulang dari rumah sakit dan masih banyak lagi.

Setelah jadi istri gue dia itu semakin rajin, dulu pas tunangan rajin sih tapi sekarang lebih rajin lagi. Keyra minta gak usah ada pembantu buat bersihin rumah atau masak, karena dia pengen melakukan tugas istri sebagaimana orang lain melakukan itu.

Gue sih salut ya sama dia, rumah sebesar itu Keyra bisa bersihin sendiri, nyuci baju gue, masak juga. Bener-bener perfect, istri idaman banget.

Yang biasa nya Keyra dapet jadwal kerjaan sampe malem di rumah sakit, sekarang cuma kerja sampe jam 4 sore. Itu kesepakatan gue dan dia, gue kan suaminya jadi yang harusnya kerja extra itu gue dia juga gak keberatan dengan itu.

Honeymoon? Kita sepakat gak ada rencana honeymoon. Bukan karena gue pelit uang atau apa ya, tapi karena gue sibuk urus perusahaan cabang di Daegu sama Ulsan. Dan Keyra sibuk sama operasinya di rumah sakit lain, dia jadi Dokter pengganti sementara.

Keyra juga gak mem-permasalahkan tentang honeymoon, sebenernya dia dulu pernah bilang kan pengen honeymoon ke Spanyol, jadi kita tunda dulu.

Para orang tua kita maksa untuk honeymoon buat bikin cucu, ngapain buat cucu jauh jauh? Setiap malam aja gue gempur Keyra di rumah hahahah.

Sejauh ini belum ada tanda - tanda hamil dari Keyra. Ya sabar aja, semoga kita cepet dapet momongan. Gue pengen rumah gue rame dengan anak - anak gue.

Oh ya bulan kemarin Suho udah nikah sama Rose, trus Chen juga nikah sama Yiren. 3 bulan lagi Xiumin yang akan nikah sama Yeoju.

Back!

Seperti biasa gue sekarang ya lagi duduk di kursi kebesaran gue ditemani oleh kertas-kertas. Ini udah jam 4 sore tapi gue belum pulang, karena ya masih banyak kerjaan.

Gue gak jemput Keyra, soalnya dia bawa mobil sendiri tiap hari itu kemauan dia tapi. Gue sih pengennya antar jemput dia gitu, tapi dia selalu bilang 'gak usah hun, nanti kamu capek bolak balik rumah sakit, rumah terus balik lagi ke perusahaan kalo kerjaan nya banyak'

Ya gue bisa apa? Kalo gue maksa takut nya dia malah marah sama gue.

Kriingg~

Gue menoleh menatap handphone gue yang berdering menandakan telfon masuk.

" Halo sayang. "

" Hun, kamu lembur? "

" Emm iya kayanya, jangan tunggu aku ya, kamu tidur dulu aja. "

" Oh yaudah, eh tapi sekarang aku belum pulang juga. "

" Loh kenapa? "

" Ada korban kecelakaan, dokter Han lagi gak ada jadi aku yang gantiin gapapa kan? "

" Oh yaudah gapapa. "

" Makasih hun, aku tutup ya. "

" Iya My Wifey. "

Gue pun kembali fokus ke setumpuk kertas ini.

Sehun Pov end.

🐣🐣🐣


Wanita cantik ber-snelli dengan rambut gelung ke atas itu sedang fokus dengan pasiennya yang terbaring lemah di brankar.

" Trocar. "

" Skop. "

" Scalpel. "

Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang